Brilio.net - Menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasih tak hanya dilakukan oleh orang pacaran. Setelah membina rumah tangga, sepasang suami-istri pun bisa menjalani hubungan jarak jauh. Berbagai alasan seperti tuntutan pekerjaan menjadi alasan pasangan suami-istri rela melakukan hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR).

Siapa sangka? Deretan selebriti juga memiliki pengalaman berjauhan dengan pasangan setelah menikah. Tak tanggung-tanggung, mereka menjalin hubungan LDR saat mengandung janin. Selebriti Tanah Air ini rela berjauhan dengan suami ketika hamil. Rasa rindu yang teramat terasa mereka curahkan melalui media sosial. Siapa saja mereka?

 telah merangkum dari berbagai sumber pada Minggu (21/1) berikut empat cerita selebriti yang rela LDR dengan suami saat hamil.

1. Zivanna Letisha terpisah jarak ratusan kilometer dengan suaminya saat hamil.

 LDR hamil © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@zivannaletisha

Zivanna Letisha harus menjalani hubungan jarak jauh dengan sang suami, Arga Reza. Pasalnya, Arga Reza bekerja di Jepang sementara Zivanna tinggal di Jakarta, Indonesia. Meski menjalin hubungan jarak jauh, saat persalinan Arga mendampingi Zivanna di Indonesia. Kini pasangan yang menikah pada 2016 silam telah dikaruniai bayi laki-laki bernama Ryoji Ibrahim Harahap.

 

2. Ayudia Bing Slamet menjelang persalinan harus berpisah dengan suami.

 LDR hamil © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ayudiac

Aktris berhijab Ayudia Bing Slamet pernah memiliki pengalaman berjauhan dengan sang suami saat hamil. Mendekati hari persalinan, Ayudia memutuskan untuk menginap di Bali sementara Muhammad Pradana Budiarto atau Ditto bekerja di Jakarta. Ditto pun harus bolak-balik Jakarta-Bali untuk mendampingi persalinan anak pertamanya.

 

3. Audy Item ditinggal suami bekerja di luar negeri.

 LDR hamil © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@audyitem

Audy Item harus menahan rasa rindunya bertemu dengan sang suami Iko Uwais. Saat mengandung anak keduanya, Audy Item harus berdamai dengan jarak karena Iko Uwais berada di luar negeri. Audy Item mengunggah beberapa curahan hati mengenai rasa rindu dengan suami akibat menjalani hubungan jarak jauh.

 

4. Sonya Fatmala rela ditinggal seminggu karena suami mempersiapkan pencalonan diri.

 LDR hamil © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sonyafatmala

Cerita hubungan jarak jauh yang dialami saat hamil juga dirasakan oleh Sonya Fatmala. Istri dari Hengky Kurniawan ini pernah menjalin hubungan jarak jauh dengan suaminya saat kandungannya berusia 6 bulan. Ia pun pernah menuliskan curahan hatinya ditinggal Hengky ke luar kota lantaran Hengky sedang mempersiapkan pencalonan Bupati Bandung Barat periode 2018-2023.