Brilio.net - Kabar bahagia bagi kamu para pecinta konser musik. Karena tak lama lagi konser musik hits Love And Fabulous Festival (LAFF Festival) akan segera dimulai. LAFFestival membawa sebuah konsep festival yang sangat unik dan baru pertama kali diadakan di Indonesia, 'Loveable Project with fabulous Acts'.

"Nantinya kita akan buat konsep nonton 12 konser musik dalam satu malam. Di sini kita fokus ke local act untuk eksplor kemampuan mereka di show yang berbeda ini," ujar Manager Director Berlian Entertainment dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (17/1).

LAFFestival akan diselenggarakan pada Sabtu 10 Februari 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta. Dalam LAFFestival nantinya akan ada tiga panggung utama. Tiga area utama ini mewakili sifat dasar seorang wanita, berdasarkan nama panggung masing-masing. LOVE, HOPE dan PASSION.

Panggung LOVE bernuansa cinta yang menggambarkan pengertian kata cinta. Panggung HOPE dengan nuansa area penuh harapan positif yang akan memukau penonton setianya. Panggung PASSION memiliki nuansa yang penuh semangat dengan hentakan penampilan musisi generasi muda dalam balutan musik indie yang aktif dan semangat.

Nantinya, acara yang sudah digelar kedua kalinya ini akan menghadirkan sederet musisi Tanah Air yang hits dan tentu aja akan menampilkan penampilan yang berbeda. Berikut deretan musisi yang akan tampil di LAFFestival:

1. Raisa HANDMADE EXPERIENCE
2. Andien Metamorfosa 2.0
3. Yura Dan Tuan Tuan (Ran, Reza Rahadian, Teza Sumendra)
4. D Essentials of Groove (Maliq And D Essentials And The Groove)
5. NEV+ ((Nidji Electronic Version) featuring Neonomora, Ramen Gvrl, Andini.
6. Barasuara
7. Kahitna, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, gelaran ini juga dimeriahkan oleh artis internasional seperti The Brand New Havies dan Anne Marie.

"Kita pasti akan menampilkan musisi yang sangat dekat dengan anak kekinian," tambahnya.

Nah, bagi kamu yang tertarik untuk datang ke acara ini, ada dresscode unik yang harus dikenakan oleh pengunjung LAFFestival ini, lho. Untuk yang pasangan wajib mengenakan dresscode berwarna putih, untuk wanita single menggunakan dresscode merah dan untuk pria single menggunakan dresscode hitam.

Sementara itu, untuk harga tiketnya sendiri dibanderol dengan harga Rp 850.000 sampai Rp 1.750.000.

"Kita mematok harga segitu karena sesuai dengan acara yang kita gelar. Hitungannya pengunjung yang datang bisa menikmati 12 konser hanya dengan membayar harga segitu," pungkasnya.