Brilio.net - Juri Britain's Got Talent, Simon Cowell, David Walliams, Alesha Dixon, dan Amanda Holden dibuat terpesona oleh duo ibu dan anak asal Indonesia. Mereka adalah, Ana (43) dan Fia Almanda (18). Lewat lagu yang dibawakan, Tell Him milik Barbra Streisand dan Celine Dion, keduanya berhasil membuat keempat juri dan ribuan orang standing ovation dan memberikan empat "yes".

Di atas panggung Ana dan Fia sedikit menceritakan kisah hidupnya ketika ditanya oleh seorang juri, Amanda Holden, mengenai respons sang suami atas penampilan mereka. "Kami mengalami masa sulit," ujar Fia. "Aku melewati pernikahan yang buruk sehingga membawa anak-anak pergi dari rumah demi kebaikan mereka. Dan sekarang kami di sini dan ini awal baru kami. Aku berharap untuk masa depan yang lebih baik bagi kami," ungkap Ana.

BACA JUGA: Begini keseharian Maudy Ayunda di Inggris, hidupnya tanpa kemewahan

Ana dan Fia © 2016 brilio.net

Kekuatan vokal Ana dan Fia begitu menghanyutkan para juri. Mereka juga berhasil membuat para penonton larut dalam perjalanan emosional yang diceritakan lewat lagu dan harmonisasi yang indah. Alesha Dixon memberikan komentar bahwa musik adalah terapi terbaik dan dirinya melihat bahwa melalui musik membantu mereka bisa memulai babak baru dalam hidup bersama-sama.

Loading...

Sementara Simon Cowell menambahkan bahwa apa yang dilakukan mereka menunjukkan bahwa keduanya adalah orang yang kuat dan tetap bersatu. Tak heran kalau penonton benar-benar menyukai aksi vokal ibu dan anak itu.

Pasangan ini berasal dari Jakarta dan memutuskan pindah ke Essex, Inggris pada 2011 dan tinggal di sana sampai sekarang. Meskipun mereka memiliki masa lalu yang kelam tapi keduanya tetap bangkit bersama. Hasilnya? Keduanya berhasil lolos ke tahap selanjutnya dan bersiap untuk menunjukkan aksi kompak mereka pada tahapan judges decisions sebelum melaju ke babak semi final.

Penasaran dengan aksi duet ibu dan anak dari Indonesia ini? Berikut videonya: