Brilio.net - Hadirnya berbagai seniman Yogyakarta menambah warna tersendiri di film Ada Apa Dengan Cinta? 2. Keberadaan para seniman ini semakin menegaskan bahwa AADC 2 bukan hanya film yang menyajikan romansa percintaan Rangga dan Cinta, namun juga kaya akan budaya.

Selain Melly Goeslaw yang kembali terlibat dalam soundtrack AADC 2, Marzuki Mohammad atau yang lebih akrab disapa Kill The Dj juga turut mengisi soundtrack AADC 2. Kill The DJ mengisi soundtrack dengan karyanya yang berjudul Ora Minggir Tabrak.

Tentu kehadiran Kill The DJ dalam AADC 2 membawa warna tersendiri. The Kill Dj mengakui bahwa lagu Ora Minggir Tabrak terinspirasi dari lagu anak-anak yang sering didengarnya semasa kecil.

BACA JUGA: Mainan HP itu bisa bikin kamu 'sehat' lho, kayak 7 meme ini contohnya

"Ini awalnya memang lagu anak-anak ya, tapi menurut saya kemudian ini pas buat AADC 2 sebab saya memaknainya bahwa hidup emang kayak gini kalau kita nggak minggir ya kita ketabrak. Begitu pun dengan masa sekarang kita nggak bisa terus diam sedangkan waktu terus berjalan dan kehidupan berlanjut," ujar Marzuki Mohammad saat ditemui brilio.net di Yogyakarta, Minggu (30/4).

Bagi pendiri Jogja Hiphop Foundation ini, lagu Ora Minggir Tabrak memiliki arti yang sangat mendalam dalam kisah Rangga dan Cinta. Sebab pada saat terpisah keduanya harus tetap menjalani hidup masing-masing sampai akhirnya kembali dipertemukan di AADC 2 dan begitulah filosofi hidup yang dituangkan Kill The DJ dalam lagunya yang dimaknainya jika kamu tidak melanjutkan hidup maka kamu akan tertabrak.

Berikut adalah lirik Ora Minggir Tabrak:

Nggir Ra Minggir Tabrak (Minggir kalau tidak minggir akan tertabrak)
Mijil-tuwuh, urip-urup, muksa-pati (Lahir-Tumbuh, Hidup-Menghidupi, Hilang-Mati)
Esuk-awan, surup-sirep, rina-wengi (Pagi-Siang, Senja-Menghilang, Siang-Malam)
Saiki, neng kene, ngene, dilakoni (Sekarang, di sini, begini, dijalani)
Semeleh, kudu gelem, lan nggelemi (Ikhlas, harus mau, dan memang mau)
Wiji wutuh, wutah pecah, pecah tuwuh, wiji maneh (Biji utuh, jatuh pecah, pecah tumbuh, kembali menjadi biji)
Laku, lakon, dilakoni kanthi semeleh (Laku, perjalanan, dijalani dengan ikhlas)
Obah mamah, mingset nggeget, nyikut nggrawut, ngglethak penak (Bergerak makan, mengecil menggigit, sikutan cakaran, rebah nyaman)
Nggir ra minggir tabrak wong urip kudhu tumindak (Minggir kalau tidak minggir akan tertabrak, hidup harus dijalani)

Makin penasaran dengan lagu ini? Kamu bisa menyimak penampilan menarik Kill The Dj di salah satu adegan AADC 2 atau simak video klipnya di bawah ini.