Brilio.net - Kamu yang ngakunya party goers, pasti nggak ketinggalan datang di event Activate Your Whatever, kan? Ya, event yang diselenggarakan pada hari Jumat (24/2) lalu di The Pallas SCBD Jakarta ini berlangsung sangat meriah. Event yang diselenggarakan Originals.id ini sukses menghibur para peserta yang datang.

Activate Your Whatever diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada siapa saja yang sudah ikut berpartisipasi dalam acara ideaCtive. Mulai dari icon creator hingga SnapCam Challenge. Event musik Activate Your Whatever memang sengaja diselenggarakan untuk memanjakan para peserta, apalagi ditambah kehadiran BONDAX dan Alex Metric yang bikin acara makin pecah.

Activate Your Whatever Originals.id

foto: Originals.id

Semakin malam, acara berlangsung semakin meriah dengan kehadiran duo DJ asal Inggris ini. Kehadiran Adam Kaye dan George Townsend ini memang sangat ditunggu-tunggu oleh para party goers. Apalagi duo DJ ini sedang sibuk mempersiapkan single baru tapi masih menyempatkan diri buat bikin event Activate Your Whatever lebih seru di Jakarta.

Activate Your Whatever Originals.id

foto: Originals.id

Meskipun BONDAX sudah empat kali datang ke Indonesia, nggak membuat mereka bosan untuk kembali datang menghibur para party goers. Terbukti saat event Activate Your Whatever berlangsung, BONDAX sukses membuat semua peserta yang hadir ikut menggoyang Jakarta.

Activate Your Whatever Originals.id

foto: Originals.id

Nggak cuma BONDAX yang bikin malam semakin pecah, kehadiran Alex Metric pun nggak kalah seru. DJ asal Inggris yang memilih genre House ini juga ikut bikin suasana party makin meriah. Para peserta yang hadir ikut menikmati malam yang seru dan meriah setelah mengalami banyak keseruan selama mengikuti rangkaian acara dari Originals.

Activate Your Whatever Originals.id

foto: Originals.id

Eventnya seru banget, kan? Jangan lupa untuk terus pantau Originals.id biar nggak ketinggalan event seru lainnnya, guys! Makin penasaran dengan serunya event Activate Your Whatever? Yuk, intip video aftermovienya di sini: