×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kisah Windra keliling Jakarta 4 hari 4 malam demi Vespa Rp 40 jutaan

View Image

0

BRILIO » Wow

Kisah Windra keliling Jakarta 4 hari 4 malam demi Vespa Rp 40 jutaan

Windra memenangkan Vespa GT dari ajang SnapCam/foto: istimewa

Mengikuti tantangan unik, SnapCam.

(brl/pep)

15 / 11 / 2017

Brilio.net - Windra Putranto tidak akan pernah menyangka bahwa pertemuannya dengan patung hewan padang pasir di depan pertokoan kala itu akan membawanya mendapatkan hadiah yang bernilai tinggi. Windra, panggilan pria usia 33 tahun ini, mengaku tertarik dengan adanya patung tersebut dan segera menyelami dunia maya untuk mencari tahu lebih lanjut tentang patung tersebut.

"Saya akhirnya online dan mencari tahu tentang acaranya originals.id yaitu SnapCam IdeaCtive, dari situlah saya tahu bahwa ada acara yang menarik banget, saya baca detailnya, batas akhirnya kapan, redeem kodenya kapan, dan melihat hadiahnya menarik," kata Windra kepada brilio.net, Selasa (7/2).

IdeaCtive sendiri adalah sebuah event yang mewadahi orang-orang yang memiliki kreativitas dalam skill dan passion mereka. Hal ini diawali dengan pembuatan 200 ikon hewan padang pasir yang dihasilkan oleh kolaborasi lebih dari 200 orang kreatif. Dari ajang IdeaCtive, dilanjutkan dengan event SnapCam yang merupakan acara hunting patung ikon hewan padang pasir yang sudah disebar di Jakarta. Nah di sini peserta dari kalangan mana aja bisa ikut mencari dan mendapatkan kode unik yang ada di hewan padang pasir itu.

Hadiahnya pun sangat menarik lho, para peserta berkesempatan buat mendapatkan Vespa GT, kamera hingga jalan-jalan ke Jepang, London, Berlin dan masih banyak lagi. Lalu gimana dengan Windra? Yup, cowok asal Jakarta Timur ini berhasil mendapatkan Vespa GT berwarna abu-abu ini guys! Jangan ngiri ya!

 

Thank you @originals_id atas kado ulang tahunnya! #ideaCtive #snapcam

A video posted by Windra Putranto (@windra_pw) on

 

Untuk mendapatkan poin yang diinginkan agar bisa mendapatkan Vespa tersebut, ternyata dalam mendapatkannya nggak semudah yang kita bayangin lho. Ia bercerita bagaimana ia akhirnya bisa melengkapi seluruh poin yang sudah ia kumpulkan. "Karena saya ikutan acara ini termasuk telat, karena baru tahu pas pertengahan Januari sedangkan acaranya udah dimulai sejak tanggal 15 November 2016. Jadi saya hunting kodenya ini saya kejar empat hari empat malam keliling Jakarta naik motor," ungkapnya.

pemenang vespa istimewa

Tak hanya itu saja, Windra mengaku di saat-saat akhir pengumpulan poin ia malah seakan mendapatkan ujian yang paling klimaks. "Menariknya lagi, adalah ketika saya sudah mendapatkan 179 poin, sedangkan untuk mendapatkan Vespa saya harus mengumpulkan 180. Saat itu posisi satu-satunya patung terakhir ada di kawasan Pantai Indah Kapuk, dan jam 5 pagi yang otomatis toko masih tutup, patungnya kelihatan, tapi kodenya nggak kelihatan," tuturnya.

Tidak mau usahanya selama empat hari terakhir terbuang, Windra akhirnya meminta tolong pada security toko untuk memperlihatkan kode patung hewan padang pasir itu. "Akhirnya saya bisa melihat kode itu dengan bantuan security, dan berhasil mengumpulkan kode ke-180," kenang dia.

Kini hadiah Vespa dari Originals.id sudah ada di tangannya ia berniat membawanya jalan-jalan keliling Jakarta. "Vespanya sampai sore ini (Selasa, 7/2) dikirim ke rumah, rencananya mau saya pakai jalan-jalan dong," ucapnya.

Terakhir, Windra mengatakan bagaimana kesannya dalam mengikuti SnapCam. "Seru dan acaranya keren banget, kreatif serta hadiahnya berkelas lagi, pokoknya nggak rugi," pungkas Windra.

 

 

Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    78%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    11%

  • Marah

    11%

  • Love

    0%

MORE
Wave more