Brilio.net - Kamu suka musik EDM? Kamu suka party bareng teman dan sahabat? Kamu suka nonton festival musik EDM? Pastinya kamu nggak boleh ketinggalan dengan event satu ini, dong. Activate Your Whatever.

Activate Your Whatever merupakan acara musik yang diselenggarakan Originals untuk kamu yang ngakunya suka party. Acara ini memang diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi untuk peserta SnapCam Challenge sekaligus bagian rangkaian acara dari Originals. Activate Your Whatever ini hadir untuk bikin kamu turut merasakan sensasi malam yang hype bersama teman-temanmu.

bondax istimewa

foto: originals.id/activate-your-whatever

Jangan sampai kelewatan ya, dan catat tanggalnya! Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat 24 Februari 2017, mulai dari pukul 20.00 WIB di The Pallas SCBD Jakarta.

Penasaran siapa aja guest starnya? Acara ini akan dimeriahkan oleh BONDAX, duo musisi asal Inggris yang sudah perform di beberapa festival musik EDM di dunia, kayak Ultra Music Festival, Tomorrowland dan juga Djakarta Warehouse Project 2014. Duo musisi yang terdiri dari Adam Kaye dan George Townsend ini bakal meriahkan suasana party-mu yang hype banget.

bondax istimewa

foto: originals.id/activate-your-whatever

Selain BONDAX, acara ini juga ikut dimeriahkan oleh Alex Metric. Tahu dong lagu Drum Machine-nya Alex Metric? DJ asal Inggris ini memang lebih memilih genre House. Selain jadi DJ, Alex juga memproduseri musisi seperti Scissor Sisters, Charli XCX, The Infadels dan Adam Freeland.

Nah, masih penasaran siapa aja yang bakal meriahkan acara ini? Yakin mau melewatkan acara super keren ini? Yuk, ajak teman-temanmu untuk gabung di acara ini dan nikmati keseruannya. Active your senses, active your style, and active your whatever!