Brilio.net - Setelah sukses merilis single pertama berjudul Izinkan, Januari 2021, band asal Yogyakarta, Delua kembali merilis single kedua berjudul Waktu Bersamamu. Lagu ini punya makna mendalam bagi semua personel Delua. Maklum, lagu ini didedikasikan untuk mendiang drummer mereka, Mohammad Reza Saifur Rizal yang berpulang pada, 31 Maret 2021.

Band yang kini beranggotakan Rieza (vokal), Anggita (vokal), Rois (gitar), Awal (keyboard), Arya (bass), Daniel (saxophone), menciptakan lagu ini untuk mengenang Rizal sang drummer. Lagu ini sekaligus sebagai sebuah penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi Rizal untuk waktu dan perjuangan semasa hidupnya. 

Delua © 2021 brilio.net Mohammad Reza Saifur Rizal (alm), drummer Delua yang berpulang pada 31 Maret 2021 lalu.

Bukan hal mudah untuk memberanikan diri kembali, berkarya tanpa sosok dummer yang pernah bermimpi bersama untuk Delua. Namun Delua tak ingin larut dalam kesedihan berkepanjangan.

Mereka pun merilis Waktu Bersamamu yang dinyanyikan semua personel. Ini bentuk penghormatan untuk sosok yang tak pernah terlupakan bagi perjalanan band yang dibentuk tahun 2021 ini.

Delua © 2021 brilio.net

Single ini berkisah tentang rasa cinta yang mendalam sang penulis lagu untuk istrinya. Penulisnya tak lain adalah almarhum Rizal yang berencana mempersembahkan lagu ini untuk hadiah ulang tahun pernikahannya. Tapi takdir berkata lain, sang penulis lebih dulu berpulang.

“Berawal dari lirik yang dibuat penulis (alm Rizal), kami berusaha merealisasikannya menjadi sebuah lagu untuk menghormati dan mengenang penulis sebagai bagian dari keluarga kami. Dalam prosesnya, istri almarhum turut andil dalam penulisan reff di lagu ini,” ucap Rieza sang vokalis.

Delua © 2021 brilio.net

Arya sang bassist berharap, single kedua ini menjadi pemicu bagi Delua untuk terus berkarya sekaligus melanjutkan semua harapan yang pernah diimpikan sosok almarhum Rizal.  

“Tidak pernah ada yang tau dalam sebuah perjalanan. Yang harus dilakukan adalah tetap melalakukan hal terbaik untuk meneruskan cita-cita yang pernah diimpikan bersama. Terima kasih atas segala amanah yang di berikan,” kata Arya.  

Waktu Bersamamu sudah rilis serentak di berbagai platform digital musik seperti Spotify, iTunes, Deezer, Joox. Selain itu, Official Lyric Video lagu ini juga bisa dinikmati di channel YouTube resmi Kita Delua.

Nih lagunya