Brilio.net - Ngedengerin musik sambil nyeruput kopi, rasanya menjadi padanan yang pas. Apalagi jika musik yang didengarkan adalah lagu kegemaran dan minuman yang dinikmati adalah kopi favorit.

Ibaratnya nih, kopi dan musik layaknya sahabat. Keduanya dapat menemani para penikmatnya saat sedang ingin menenangkan hati, mencari inspirasi, bahkan mengekspresikan kata hati. Pas banget kan buat menikmati me time.

Apalagi saat ini, mendengarkan musik nggak perlu ribet. Cukup buka social entertainment platform seperti Joox yang menyajikan berbagai playlist yang bisa kamu resapi setiap lagunya. Terlebih sejak 9 Marte 2021 lalu, Joox berkolaborasi dengan kedai kopi Kopi Janji Jiwa dalam menyajikan kampanye bertajuk Kopi, Musik Cerita Jiwa. Lewat kampanye ini, pelanggan Kopi Janji Jiwa bisa mendapatkan kenikmatan ganda saat menikmati minuman kopi favorit sambil mendengarkan rekomendasi playlist yang sesuai dengan kata hati mereka di Joox.

Joox Janji Jiwa © 2021 brilio.net

“Janji Jiwa dan Joox memiliki komitmen yang sejalan, yaitu mendukung produk lokal. Kami ingin sama-sama membawa eksposur yang lebih besar terhadap kopi lokal dan musik lokal kepada anak muda,” ujar Manager Marketing and Creative Department Janji Jiwa, Ni Made Gracia.

Nah melalui kampanye ini kamu bisa mendapatkan rekomendasi playlist khusus yang sesuai dengan mood dan jenis kopi Janji Jiwa favorit mereka lewat microsite yang bisa diakses melalui kode QR yang tertera di limited edition cup sleeve.

Untuk memberikan rekomendasi musik yang sesuai kata hati, Joox pun mengkurasi aneka playlist yang didominasi karya musisi Indonesia bersama sembilan figur publik dari industri musik dan hiburan yang populer di kalangan milenial dan Gen-Z, seperti Petrus Mahendra, Julian Jacobs, dan Nazla Alifa.

Jadi kamu yang sedang merasa sendu karena patah hati, akan mendapatkan rekomendasi playlist racikan Petrus Mahendra berjudul Cerita Patah Hati. Lagu ini paling enak diseruput bersama Cookies ‘n Cream Oreo racikan barista Janji Jiwa di setiap jilid. 

“Menikmati kopi sambil mendengarkan musik yang tepat adalah momen berharga. Semoga kopi Janji Jiwa dan rekomendasi musik dari Joox dapat menemani kata hati kalian dan menciptakan kebersamaan kapan pun dan di mana pun,” kata Head of Marketing Joox Indonesia, Yuanita Agata. 

Joox Janji Jiwa © 2021 brilio.net

Serunya lagi nih, untuk menghadirkan pengalaman menikmati musik sesuka hati, Joox juga memberikan paket langganan musik VIP gratis untuk setiap pembelian kopi secara walk-in ataupun dine-in di setiap jilid Janji Jiwa di seluruh Nusantara.

Untuk dapetin kampanye ini, caranya gampang koq. Kamu tinggal beli kopi Janji Jiwa secara dine-in atau walk-in. Nah kamu bakal mendapatkan cup sleeve spesial dari JOOX. Kemudian redeem deh kode VIP dari Joox dan scan QR code yang terdapat di cup sleeve. Barista Janji Jiwa akan membantu menjelaskan cara mengikuti campaign ini.

Lalu kamu masuk ke halaman Kopi, Musik Cerita Jiwa. Pilih minuman yang kamu beli beserta perasaan kamu saat itu. Terus, kamu bakalan dapetin playlist lagu khusus buat kamu. Jangan lupa share pengalaman kamu di Instagram dan tag @jooxid serta @kopijanjijiwa. Seru kan?