Brilio.net - Wah gelaran We The Fest 2017 makin deket aja. Sekadar mengingatkan nih, festival musim panas besutan Ismaya Live ini akan dihelat di JIExpo Kemayoran Jakarta pada 11—13 Agustus 2017. Pastinya kamu sudah siap dong menikmati keseruan di acara yang mengusung tagline  “a summer festival of music, arts, fashion and food” ini.

Tahun ini We The Fest edisi keempat ini akan digelar selama tiga hari, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Ini untuk pertama kalinya lho.

We The Fest © 2017 brilio.net

Sudah pasti dari sisi line up musisi yang bakal mengisi acara lebih banyak dan seru. Nggak heran deh kalau acara ini menjadi festival dengan line up musisi terbesar. Sayang kan kalau ada yang terlewat.

“Tahun ini kami bersama UrbanGiGs akan menampilkan empat projek kolaborasi yaitu Barasuara x Scaller, Mocca x Payung Teduh, Rock N Roll Mafia x Elephant Kind, dan The Hydrant x Silampukau,” kata Sarah Deshita, Assistant Brand Manager Ismaya Live.

Nah supaya kamu nggak kecewa menikamti acara keren ini, sebaiknya perhatikan deh 5 persiapan nonton acara segede gini. Apa aja ya?

 

1. Beli tiket resmi  

We The Fest © 2017 brilio.net

Sebaiknya nggak beli tiket lewat calo ya. Ada jalur resmi kok. Kamu bisa klik di sini.  Selain di situs resmi We The Fest, tiket juga dapat dibeli di semua gerai restoran Pizza e Birra di kawasan Jabodetabek dan Bandung, Sushigroove Pondok Indah Mall 2, The People’s Café Kota Kasablanka, Blowfish, Dragonfly, dan Kitchenette Beachwalk Bali. Tiket juga tersedia di ticketbox partner resmi We The Fest 2017 yang terdaftar di sini.

2. Jangan lupa cek daftar dan jadwa lineup artist

We The Fest © 2017 brilio.net

Berhubung acara We The Fest 2017 akan digelar selama 3 hari, pastinya ada banyak penampil di acara ini. Nah buat kamu yang nggak ingin terlewat penampilan idola kamu sebaiknya lihat deh jadwal dan lineup artist yang bakal manggung selama 3 hari itu.

3. Jangan salah kostum

We The Fest © 2017 brilio.net

Karena acara ini digelar di ruang terbuka, ada baiknya kamu pakai outfit casual kekinian biar tetap modis. Kamu bisa pilih model sesukamu. Ya misalnya mengenakan pakaian ala hippies, shortpants pattern dipadu dengan white lace, long dress dan hotpants, crop top dan hotpants, T-shirt dan celana pendek chinos. Yang penting santai deh

4. Siapkan pelindung sinar matahari

We The Fest © 2017 brilio.net

Nah karena digelar ditempat terbuka, jadi nggak ada salahnya deh kamu siapkan lotion tabur surya untuk melindungi kulit kamu dari sengatan matahari. Bisa juga menggunakan sunblock. Oh ya, jangan lupa juga kalau perlu bawa handuk kecil ya.

5. Siapkan air putih

We The Fest © 2017 brilio.net

Jangan lupa juga untuk menyiapkan air putih. Tujuannya untuk menghindari kamu dari dehidrasi. Maklum deh nonton festival keren sekelas We The Fest pastinya bakal menguras energi. Tapi jangan khawatir, kalau kamu sudah punya persiapan yang oke, nonton festival ini bakal jadi keseruan yang nggak terlupakan deh.

6. Jangan lupa bawa power bank

We The Fest © 2017 brilio.net

Power bank saat ini sudah menjadi kebutuhan tersendiri. Nah buat kamu yang nggak ingin aktivitas terganggu saat menikmati We The Fest 2017, sebaiknya jangan lupa bawa benda yang satu ini. Masa kamu rela sih kehilangan momen cuma gara-gara baterai gadget kamu drop. Nggak kan?

7. Cari tempat menginap sekitar venue

We The Fest © 2017 brilio.net

Karena acara ini digelar selama 3 hari di daerah Kemayoran, ada baiknya kamu juga bisa mencari tempat menginap di sekitarnya untuk tempat beristirahat bersama teman. Apalagi buat kamu yang datang dari jauh, kan nggak mungkin bolak-balik selama 3 hari. Banyak kok hotel yang bisa kamu reservasi di sekitar JIExpo Kemayoran.