Brilio.net - Saat ini, perkembangan musik memang sangat maju. Beberapa tahun terakhir juga musik digital sudah sangat hits di kalangan masyarakat. Tak heran bila sekarang festival musik digital sudah menjamur.

Bagi kamu pecinta party goers, tidak lama Pacha Festival Bali 2017 yang merupakan festival dance terbesar akan digelar. Dengan menggandeng Maxima Entertaiment selaku promotor, Pacha Festival Bali 2017 ini akan menghadirkan pengalaman festival electronic dance terbesar di Bali.

Acara yang berlangsung pada 18 Agustus 2017 mendatang tersebut tentu saja akan memberikan sensasi berbeda untuk para party goers. Pasalnya, untuk satu hari penuh, Anantara Resort akan disulap menjadi surganya tropical

Party ala Ibiza terbaik di Bali.

"Pacha Festival sesuatu yang unik dan baru bagi dance community. Pacha juga brand yang cukup dikenal. Kita ingin memberikan suatu pengalaman yang baru yang belum pernah dilakukan di festival sebelumnya dengan mencoba hotel sebagai background," ujar General Manager Maxima Entertainment, Chairri Ibrahim saat konfrensi pers di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (20/7) lalu.

Loading...

Chairri menjelaskan, Pacha Festival ini akan menargetkan 3000-5000 pengunjung dengan rentang usia dari 25-40 tahun. Acara akan dimulai pukul 04.00 WIT.

"Kita memang sengaja mulai sore karena ingin mengambil panorama sunset pantai Seminyak yang menawan," katanya.

Nantinya, akan ada sembilan Disk Jockey (DJ) Internasional yang akan mengisi gelaran Pacha Festival Bali 2017, di antaranya Steve Angello, Fedde Le Grand, Roger Sanchez, Leroy Styles, Patrix Johnson, Danny Wade, Justin Strikers, Moski Love, dan James Sullivan. Tak hanya itu, DJ papan atas asal Indonesia juga akan tampil di acara ini, yaitu Dipha Barus dan JYAP.

Sementara itu, perwakilan dari Pacha Festival Hans Smith mengungkapkan bahwa Bali dan Indonesia dilihat sebagai tempat sempurna untuk bisa membawa keceriaan ala Pacha ke Asia Tenggara.

"Indonesia sudah terkenal untuk jenis musik apapun mempunyai crowd yang fantastis. Faktor ini berhasil menggoda kami untuk membawa musik dan dekorasi unik dalam sebuah helatan malam festival yang glamour," tuturnya.

Nah, bagi kamu yang tertarik untuk datang ke acara ini, tiket penjualan sudah memasuki fase kedua dengan harga tiket Rp 650.000. Penyelenggara acara juga menyediakan tiket VIP seharga Rp 1.665.000 (termasuk tax dan handling fee) dan bagi kamu yang ingin mengajak teman untuk party bareng juga tersedia paket VIP untuk lima orang dengan harga mulai dari Rp 12.575.000.