Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan EXO. Boyband fenomenal besutan SM Entertainment ini masih masuk ke dalam jajaran boyband papan atas Korea Selatan. Kesuksesan mereka bukan hanya di Korsel saja, tapi juga bisa dibilang sampai kancah internasional. Bahkan di Tanah Air, EXO merupakan salah satu boyband yang paling digandrungi.

EXO sendiri sudah dibentuk SM sejak 2011 dan mulai resmi debut tahun 2012. Selain merilis lagu berbahasa Korea Selatan, biasanya EXO juga membuat versi China maupun Jepang.

Kabar terbarunya, EXO telah merilis album repackaged baru mereka 'Love Shot' pada 13 Desember lalu. Dalam beberapa waktu, 'Love Shot' milik EXO telah meraih posisi pertama tangga lagu realtime di Melon, Bugs, Naver, dan Soribada.

Di album repackage ini terdapat beberapa lagu yang dirilis kembali dengan kekuatan yang berbeda. Biasanya lagu akan cenderung lebih dahsyat efeknya dibandingkan lagu di full album. Pada umumnya album repackage berisi 3-4 lagu baru dan dilengkapi dengan lagu yang sudah ada sebelumnya di full album.

Loading...

Ada beberapa hal menarik mengenai lagu baru EXO 'Love Shot'. Apa saja itu? Berikut 7 fakta yang sudah brilio.net rangkum dari berbagai sumber mengenai lagu EXO Love Shot, Jumat (14/12)

1. Tracklist pertama di album Repackage.

7 fakta Love Shot instagram

foto: Instagram/@exo

Dalam album Repackage ini terdiri dari 15 lagu. Lagu-lagu itu yakni Love Shot, Tempo, Trauma, Wait, Sign, Ooh La La La, Gravity, With You, 24/7, Bad Dream, Damage, Smile On My face, Oasis, Love Shot (China), Tempo (China).

2. Ada 4 lagu baru.

7 fakta Love Shot instagram

foto: Instagram/@exo

Sementara 4 lagu baru di album itu yaitu Love Shot, Trauma, Wait, dan Love Shot (versi China). Sebelumnya EXO telah merilis album Don't Mess Up My Tempo. Album ini terdiri dari 11 lagu, yaitu Tempo, Sign, Ooh La La La, Gravity With You, 24/7, Bad Dream, Damage, Smile On My Face, Oasis, dan Tempo (versi China).

3. Album repackage kelima EXO.

7 fakta Love Shot instagram

foto: Intagram/@baekhyunee_exo

Love Shot merupakan album repackage kelima EXO. Sebelumnya EXO sudah merilis empat album repackage, yaitu XOXO, Love Me Right, Lotto, dan The Power of Music.

4. Chen dan Chanyeol berpartisipasi menulis lirik Love Shot.

7 fakta Love Shot instagram

foto: Instagram/@exo

Member Chen dan Chanyeol berpartisipasi dalam menulis lirik lagu Love Shot, sebuah lagu dance pop yang menampilkan chorus yang sangat adiktif dan heavy 808 bass. Lirik berbicara tentang harapan untuk bersama dan menemukan kembali makna cinta sejati, yang tampaknya semakin menghilang dari dunia yang suram ini.

5. Chanyeol menggunakan style rambut gemerlap.

7 fakta Love Shot instagram

foto: Instagram/@exo

Setiap idol K-pop melalukan comeback untuk lagu terbarunya. Mereka berlomba-lomba untuk menyesuaikan tampilan rambut, kostum, hingga gaya dancenya. Namun kali ini yang menarik, salah satu member EXO yaitu Chanyeol tidak mewarnai rambutnya secara merata seperti sebelumnya. Chanyeol memilih style rambut menyala seperti hologram.

6. Love Shot versi China sudah ditonton 1,5 juta kali.

7 fakta Love Shot instagram

foto: Instagram/@real__pcy

Dalam album kali ini terdapat dua lagu yang dibuat dalam versi China, yaitu Love Shot sendiri dan Tempo. Lagu Love Shot versi China sudah dirilis 13 Desember lalu, hanya selang 5 jam dari Love Shot versi Korea. Hingga saat ini Love Shot versi China sudah mencapai 1,5 juta kali ditonton.

7. Personel EXO di Love Shot.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by EXO ?? (@exo) on

Dalam album repackage kelimanya ini, personel EXO lengkap dalam satu album rekaman. Personel EXO yang terlihat di lagu Love Shot delapan orang, yaitu Xiumin, Suho, Baekhyun, Chen, Chanyeol, Do.O, Kai, dan Sehun. Lay sedang sibuk promosi album solonya Namanana. Namun EXO-L (fans setia EXO) masih bisa mendengar suara Lay di lagu Love Shot versi China.