Brilio.net - Jika kita membahas tentang penampilan atau gaya dari anggota boyband top Korea Selatan, EXO memang tiada habisnya. Pasalnya, para member dari grup beranggotakan sembilan orang tersebut memang memiliki gaya unik masing-masing. Salah satunya adalah Sehun. Apalagi baru-baru ini, salah satu majalah sekelas Vogue sampai-sampai menganugerahkan gelar Pria Termodis buat Sehun, lho.

Gayanya selalu on point dan mampu bikin cewek-cewek histeris, termasuk saat ia akan berangkat ke bandara. Seperti dilansir dari kpopmap, Senin (14/8), berikut ini paling nggak ada enam boyfriend look ala Sehun EXO yang bisa kamu tiru nih. Buat cewek-cewek yang demen berpakaian cowok, ini juga bisa jadi inspirasi kalian. Seperti apa? Yuk simak di bawah ini!

1. The Kind Good Boyfriend.

gaya airport sehun © 2017 brilio.net

foto: Merry Pearl/grown up boy/TWINNED POISON

Tampilan Sehun yang kasual dengan sweater polos atau jaket hoodie ini memberikan kesan tampilan yang santai. Buat kamu yang ingin mengaplikasikan tampilan ini, kamu bisa memadu-padankan sweater dengan jeans dan purse. Tak lupa juga snapback untuk melengkapi tampilan ini.

2. The Bad Sexy Boyfriend.

gaya airport sehun © 2017 brilio.net

foto: French Meta Death SIJ/Merry Pearl/cotton candy/BUTTERFLY4EVER12

Untuk penampilan yang seksi dan bikin cewek-cewek makin terpana, Sehun menggunakan outfit yang didominasi dengan warna monochrome. Kamu bisa melengkapi tampilanmu dengan menggunakan t-shirt warna hitam dengan jaket varsity warna monochrome sebagai luaran. Sehun juga tampak mengenakan turtleneck dengan leather jacket yang membuatnya kelihatan badass.

3. Fahionable Boyfriend Look.

gaya airport sehun © 2017 brilio.net

foto: HB/SEHUNA.COM/IB

Fashionable sepertinya udah melekat di dalam diri anggota termuda grup EXO ini. Nah untuk tampilan ini, Sehun memadukan snapback dengan blazer warna abu. Tampilan rambut Sehun juga dibiarkan lurus dan turun. Sehun juga berani mengenakan jaket dengan bahan corduroy lho. Makin modis nih!

4. Gaya Down to Earth Boyfriend.

gaya airport sehun © 2017 brilio.net

foto: EXO KAI & SEHUN Fan Page/IB/Two Moons

Meski terlihat santai dengan ripped jeans dan grey hoodie-nya, Sehun masih menampilkan kesan modis dan stylish. Lengkapi tampilan ini dengan jeans dan juga sneakers.

5. Gaya kutu buku ala Sehun.

gaya airport sehun © 2017 brilio.net

foto: Evil Snail/MAGNIIIII/Two Moons

Tampil nerdy juga nggak ada salahnya lho. Apalagi buat Sehun. Dengan t-shirts polos dilengkapi dengan kardigan sebagai outer, dan voila, boyfriend look yang satu ini bisa kamu terapkan.

6. Gaya pacar pekerja keras.

gaya airport sehun © 2017 brilio.net

foto: TWO MOONS/Until the End/AWESOME SEHUNEE

Gaya airport yang satu ini juga nggak boleh ketinggalan nih. Sehun bisa tampil cool dengan hanya mengenakan kemeja polos dan celana formal berwarna grey. Tampilan ini bisa dipadukan dengan jaket atau coat dengan warna gelap seperti abu-abu, hitam atau biru dongker.

Gimana, menurut kalian mana nih gaya Sehun EXO yang pengen banget kamu terapin?