Brilio.net - Gelaran festival musik cadas Hammersonic siap digelar di pantai Carnaval, Ancol, pada 18-19 Maret 2023. Sedikitnya, festival ini bakal menampilkan 53 perfomers internasional, Asia, dan dari Tanah Air. Tentu saja kabar ini menjadi angin segar bagi para Hammerhead (penggemar Hammersonic) mengingat festival ini sudah tertunda hampir tiga tahun akibat pandemi Covid-19. 

“Kami sangat antusias untuk bisa memberikan sajian musik keras terlengkap dan paling fenomenal di tahun ini. Line up kami telah umumkan dan semoga dapat memuaskan dahaga siapa pun pecinta musik rock maupun metal dari berbagai penjuru,” ujar Dede Rianta, Representative Hammersonic saat jumpa pers di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2023).  

Hammersonic 2023 © 2023 brilio.net

Band heavy metal asal Des Moines, Iowa, Amerika Serikat, Slipknot dipastikan tampil di Hammersonic. Kehadiran grup musik heavy metal yang dibentuk pada 1995 ini tampil pertama kalinya di Indonesia. Tentu saja ini akan menjadi sajian menarik bagi para penggila heavy metal khususnya para Magpot, sebutan untuk fans Slipknot.

“Tentu kita sangat excited dengan kembalinya Hammersonic yang lebih megah dan pastinya akan lebih gahar. Kami yang selalu mengikuti Hammersonic cukup bangga karena festival tersebut hadir lagi untuk memberikan energi baru bagi skena musik keras Tanah Air. Dengan mendatangkan band-band inspirasional dan ditunggu para Hammerhead,” ujar Stevie Item, gitaris Deadsguad yang tak sabar ingin melihat penampilan band mancanegara terutama Slipknot yang pertama kali datang ke Indonesia untuk khusus tampil di Asia Tenggara.

Seperti apa sih kemegahan dan kegarangan festival musik cadas yang terbesar di kawasan Asia Tenggara ini? Berikut faktanya.