Brilio.net -  Informasi bakal manggungnya grup band hard rock asal Los Angeles, Amerika Serikat, Guns N’ Roses di Thailand sudah menyebar di dunia maya. Tentu saja, kabar ini jadi angin segar bagi penggemar 'band paling berbahaya di dunia' ini.

Maklum, band yang sukses menjual lebih dari 100 juta album di seluruh dunia ini sudah lama nggak menghibur langsung para penggemar. Kali ini, mereka bakal manggung di SGC Stadium, Bangkok, 28 Februari 2017 mendatang, lho.

Perjalanan band yang didirikan pada 1985 ini memang penuh liku. Beberapa kali harus berganti formasi hingga diisukan bubar setelah sejumlah punggawa klasik mereka memilih keluar. Apalagi setelah gitaris mereka Slash membuat grup baru Slash Snakepit pada 1993, nama Guns N’ Roses makin tenggelam.

Nah, begitu ada kabar Guns N’ Roses bakal manggung dalam rangkaian tur ‘Not In This Lifetime’ yang disiarkan IMC Live, pihak penyelenggara, tentu saja nggak boleh disia-siakan.

Setidaknya ada 3 alasan kenapa kamu harus nonton penampilan Guns N’ Roses di Bangkok pada Februari mendatang.

Loading...

1. Reuni.

GNR konser Bangkok berbagai sumber

Jadi ajang reuni tiga punggawa klasik Guns N' Roses, Duff McKagan, Axl Rose, dan Slash/foto: mendozapost.com

Untuk pertama kalinya sejak tahun 1993, vokalis Guns N’ Roses, Axl Rose dan gitaris legendaris mereka Slash akan bersatu kembali di atas panggung setelah perseteruan mereka yang berlangsung lebih dari dua dekade. Para penggemar Guns N’ Roses kecewa ketika Axl dalam sebuah wawancara pada 2009 silam sempat berujar bahwa di antara mereka (dirinya dengan Slash) akan mati.

Tiga tahun kemudian, giliran Slash yang mengatakan bahwa Guns N ' Roses klasik tidak akan pernah bersatu kembali. Tapi, tahun lalu mereka berdua sadar akan kekeliruan masing-masing dan sepakat untuk reuni.

Malah mereka bisa mengajak kembali basis Guns N’ Roses, Duff McKagan untuk bergabung. Sayangnya, anggota yang lain dari Guns N’ Roses klasik nggak bisa bergabung dalam tur ini.

2. Hanya di Bangkok.

Dalam rangkaian tur ini, Guns N’ Roses sebelumnya berencana bermain di sejumlah negara di Asia seperti Singapura dan Jepang. Namun akhirnya dikonfirmasi bahwa grup cadas ini hanya akan manggung di Bangkok. Harga tiket di Bangkok dijual mulai dari 3.500 bath (sekitar Rp 1,3 juta ) hingga 6.500 bath (sekitar Rp 2,4 juta).

3. Tiket gratis.

GNR konser Bangkok berbagai sumber

Pihak penyelenggara juga memberikan tiket gratis, lho. Caranya gampang banget. Kamu tinggal follow Instagram @brilionet, kemudian posting deh foto kamu bergaya mirip Guns N’ Roses dengan menambahkan hashtag #BrilioGNR #TantanganBrilio.

Pengumuman pemenang akan ditayangkan pada 19 Januari 2017. Bakal ada tiga pemenang nih.

Oh ya, setiap pemenang boleh lho mengajak satu orang teman untuk nonton konser Guns N’ Roses di Bangkok. Tapi pemenang hanya mendapatkan tiket ya, tanpa akomodasi dan transportasi.

Nah, kapan lagi bisa nonton idola kamu gratis? Ayo buruan bergaya ala Guns N' Roses!