×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Armin van Buuren lakukan show di Jakarta, jangan sampai ketinggalan ya

View Image

0

BRILIO » Musik

Armin van Buuren lakukan show di Jakarta, jangan sampai ketinggalan ya

Bakal ada perpaduan dance dan teater, lho.

13 / 01 / 2017

Brilio.net - Di kalangan musisi musik digital, nama Armin van Buuren sudah nggak asing lagi. Ya, Disc Jockey (DJ) yang juga sebagai produser musik terbaik dunia ini nggak lama lagi akan bertandang ke Indonesia untuk menggelar perhelatan show dalam rangkaian tur dunia yang bertajuk Armin Only Embrace World Tour pada 31 Maret 2017 mendatang di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Armin Van Buuren Syifa Fauziah

DJ yang pernah dinobatkan sebagai DJ nomor satu dunia sebanyak lima kali oleh DJ Mag Top 100 ini akan memberikan konsep yang berbeda dari konser-konser sebelumnya.

"Show ini akan berbeda dengan sebelumnya. Karena di sini shownya memadukan antara dance dan teater, di mana Armin akan membawa sekitar 28 temannya dari kalangan musisi, rapper, penyanyi dan reater untuk membawakan show yang spektakuler," ujar Dany Setiawan, Founder dari Euphorics Events saat konferensi pers di CGV, Grand Indonesia, Kamis (12/1).

Armin juga akan tampil selama 6 jam nonstop untuk menghibur para fansnya.

Loading...

The Armin Only Embrace World Tour ini merupakan salah satu rangkaian world tour Armin van Buuren yang paling legendaris. Bahkan dalam sejarah penjualan tiket selalu habis di setiap negara yang menjadi tempat ia melakukan road show.

Dany mengatakan, saat ini tiket sudah habis terjual sekitar 5.200 hanya dalam waktu dua minggu dengan target pengunjung sebanyak 10.000.

"Armin memang jarang melakukan world tour. Nah, saat melakukan world tour, antusias dari para fansnya sangat tinggi. Kebanyakan tiket penjualan lebih banyak terjual di luar negeri," tambahnya.

Armin Van Buuren Syifa Fauziah

Hingga akhir Februari mendatang pihak Dany berharap tiket akan habis terjual.

Nah, bagi kamu yang tertarik untuk datang menyaksikan world tour dari Armin van Buuren, ada beberapa tingkat harga tiketnya. Untuk kelas GA harganya Rp 750 ribu, VIP Rp 1.125.000.

Ada pun paket 1 hotel yang ditawarkan termasuk dengan 2 tiket dengan harga Rp 2.400.000, untuk paket hotel 2 termasuk 2 tiket VIP dihargai Rp 3.150.000.

Sementara bagi kamu yang ingin datang bersama teman-teman bisa membeli paket Groupie Bundle dengan 6 tiket GA seharga Rp 3.750.000.

Melihat festival musik sebelumnya yang ditentang oleh beberapa pihak, Dany mengaku akan bekerja sama dengan pihak kepolisian dan juga security internal untuk mengamankan jalannya acara Armin Only Embrace ini.

Armin Van Buuren Syifa Fauziah

"Kita beda dengan festival yang lain. Semua surat izin kita sudah dapat dan kita pastikan kalau nantinya semua berjalan aman. Lagi pula Ini adalah show bukan rave karena biasanya kan rave diasosiasikan ke negatif. Kita sudah berkordinasi dengan pihak kepolisian dari jauh-jauh hari," tandasnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more