Brilio.net - Kamu tahu lagu Amazing Day yang dibawakan oleh band asal London, Coldplay?
Lagu ini memang bukan tergolong baru, karena sudah dirilis sejak akhir 2015 lalu. Meski sudah lawas, Coldplay baru merilis video klip 'Amazing Day' pada awal 2017 ini.

Lalu apa menariknya video klip ini? Video klip ini mengumpulkan cerita-cerita dari pejuru dunia. Termasuk juga Indonesia. Video berdurasi 4 menit 33 detik ini merekam Tari Topeng asal Malang dan Tari Saman Aceh. Bagian tersebut ada pada detik 2:46. Pada menit 2:53 ada pula tampil Tari Saman khas Aceh.

amazing day facebook




Pembuatan video klip ini melibatkan para kontributor dari seluruh dunia. Para kontributor dipersilakan membuat rekaman video tentang kejadian di sekeliling berdurasi 20 detik, mengunggahnya ke instagram disertai lokasi, serta tanda pagar #ColdplayAmazingDay. Pengunggah diminta mengirimkan ke website coldplay.com. Project penerimaan video untuk video klip Amazing Day ini hanya diterima pada 19 November 2016.

Video klip yang telah lebih dulu hadir dari album ini adalah A Head Full Of Dreams, Up&Up, Hymn For The Weekend, serta Everglow (Single Version).

Penasaran seperti apa video Amazing Day Coldplay di sini.