Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal band asal Yogyakarta, Sheila on 7? Band yang sudah berdiri sejak 1996 ini mampu membuktikan eksistensinya di blantika musik Indonesia. Meski sempat beberapa kali ganti personel, band yang kini dipunggawani Duta, Eross, Brian, dan Adam ini masih terus berdiri kokoh.

Sheila terkenal dengan lagu-lagunya yang cocok banget buat anak-anak muda. Eross sebagai pencipta lagu paling produktif Sheila on 7 memang cerdas, lirik lagu dan musiknya selalu sukses mengena di hati anak muda. Dan sudah sekitar 20 tahun berkarya, Sheila on 7 selalu mendapat tempat di hati pecinta musik Indonesia.

Nah, berikut 11 lagu Sheila on 7 yang pas ngena di hati kamu dan bikin baper abis yang dirangkum brilio.net, Kamis (7/4), dari berbagai sumber. Cekidot Guys!

BACA JUGA: Ini bukti kalau modus nggak selamanya berakhir mulus, malah jadi lucu

1. Kita

Loading...

sheila on 7 1-6 © 2016 brilio.net

foto: musik.kapanlagi.com

Ini lagu Sheila on 7 yang legendaris banget. Para Sheila Gank pasti setuju kalau lagu ini menjadi titik awal bersinarnya Sheila on 7. Coba deh dengarkan lagi lagunya, tetap pas banget didengarkan kapan saja.

2. Dan

sheila on 7 1-6 © 2016 brilio.net

foto: antiketombe.clear.co.id

Dan...bukan maksudku...bukan inginku/ Melukaimu sadarkah kau di sini aku pun terluka/ Melupakanmu...menepikanmu/ Maafkan aku.

Sheila on 7 memang lihai kalau soal buat lagu-lagu yang mengiris hati gini. Kamu pasti sambil nyanyi deh baca lirik di atas.

3. Sephia

Video klip lagu ini dibintangi oleh artis Rachel Maryam dan lagunya sempat menjadi soundtrack salah stau sinetron di Indonesia. Kamu yang pernah selingkuh pasti baper kalau dengar lagu ini, hehe.

4. Sebuah Kisah Klasik Untuk Masa Depan

sheila on 7 1-6 © 2016 brilio.net

foto: kumpulan-lirikdankuncigitar.blogspot.co.id

Biasnaya kalau perpisahan SMA, SMP, kuliah pun lagu ini sering banget diputar karena memang cocok abis. Terus pada nangis bareng-bareng deh soalnya sedih mau berpisah sama sahabat-sahabatnya. Iya kan?

5. Berhenti Berharap

sheila on 7 1-6 © 2016 brilio.net

foto: youtube.com

Kamu kalau habis putus cinta terus mendengar lagu ini dijamin nangis. Liriknya ngena banget di hati dan musiknya bikin susah move on deh, hehe.

6. Pria Kesepian

Lagu ini pas banget buat kamu yang pria kesepian. Sheila on 7 memang kerap membuat lagu-lagu bernada humor yang pas ngena buat anak muda.

7. Seberapa Pantas

sheila on 7 1-6 © 2016 brilio.net

foto: wahyuadisurya.wordpress.com

Seberapa pantas dia kamu tunggu sih? Sheila on 7 bantu jawab pertanyaanmu dengan lagu ini. Yap, seringkali kita malas dan mengeluh saat nunggu seseorang dalam hidup, tapi kita juga sadar kalau dia satu-satunya orang yang paling kita inginkan.

8. Pemuja Rahasia

Pernah sangat mengagumi orang tapi nggak merasa pantas untuk memilikinya? Ini dia yang disampaikan Sheila on 7 dalam lagunya Pengagum Rahasia.

9. Yang Terlewatkan

Lagu ini cocok banget buat kamu yang lagi menyesal karena melewatkan orang terbaik dalam hidupmu. Yakin nggak baper?

10. Hari Bersamanya

Kalian pasti tahu lagu ini kan? Siapa nih yang selalu susah buat ada momen bareng sama doi, pasti lagu ini bikin kamu baper abis.

11. Lapang Dada

Sudah menjalin hubungan lama, eh ternyata di pelaminan si dia sama orang lain. Apapun itu, yang jelas harus lapang dada kayak lagunya Sheila on 7. Bener nggak?