Brilio.net - Kisah asmara milik Selmadena dan Haqy Rais cukup menghebohkan masyarakat Indonesia. Pernikahan yang digelar pada 27 Agustus 2016 lalu ini cukup menarik perhatian netizen. Pasalnya, Selma dan Haqy melangsungkan pernikahan tanpa melalui proses pacaran sebelumnya.

Lagu Selma-Haqi © 2017 brilio.netfoto: Instagram/@selmadena

Meski tanpa melalui proses pacaran seperti orang pada umumnya, keduanya memberanikan diri menuju jenjang lebih sakral. Nah beberapa lagu berikut ini adalah sederet lagu menggambarkan kisah cinta pasangan fenomenal Selmadena dan Haqi Rais yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (16/3).

1. Berawal dari Tatap - Yura Yunita

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Lagu Berawal dari Tatap milik Yura Yunita ini sangat menggambarkan kisah cinta Selmadena dan suami. Lagu ini juga dinyanyikan Selmadena pada resepsi pernikahannya.

2. Love at First Sight - Michael Buble

Lagu milik Michael Buble ini mengisahkan tentang cinta pada pandangan pertama. Dalam lagu tersebut terdapat lirik bahwa cinta pertama itu benar-benar ada, meskipun baru pertama kali bertemu.

3. Marry Your Daughter - Brian McKnight

Lagu milik Brian McKnight ini mengisahkan tentang seorang laki-laki yang memberanikan melamar perempuan melalui sang ayah. Sang laki-laki meminta izin untuk menikahi anak dan menyakinkan sang ayah.

4. Pandangan Pertama - RAN

Sama halnya dengan lagu milik Michael Buble, lagu milik RAN ini juga mengisahkan tentang rasa cinta yang tumbuh saat pertama kali melihat.

5. Inikah Cinta - ME

Lagu Inikah Cinta milik ME ini sangat pas dengan kisah cinta anak bungsu Amien Rais, Haqi Rais. Lagu ini mengisahkan tentang rasa bahagia saat berjumpa dengan seseorang pada saat pertama kali. Dari pertemuan pertama hingga pertemuan selanjutnya membuat semakin naksir. Jika tidak berjumpa mulai tumbuh benih rindu, inikah cinta.

6. Jatuh Hati - Raisa

Lagu Jatuh Hati dari kekasih Hamish Daud ini mirip dengan apa yang dirasakan oleh Selmadena. Dalam lirik lagu ini terdapat kalimat, "ku terpikat pada tuturmu, aku tersihir jiwamu, terkagum pada pandangmu, caramu melihat dunia. Ku harap kau tahu bahwa ku terinspirasi hatimu, ku tak harus memilikimu tapi bolehkah ku selalu di dekatmu."

Diketahui Selma dan Haqi tidak melewati masa pacaran. Haqi memberanikan diri untuk melamar gadis cantik lulusan Hukum. Selma pun menerima pinangan Haqi.

7. Aku jatuh cinta - Tompi

Lirik yang menggambarkan kisah Selmadena dan Haqi terletak pada berikut ini.

"Aku jatuh cinta kepada dirimu. Orang yang tak pernah ku bayangkan. Tak pernah ku mimpikan. Untuk bisa menjadi pacarku."

8. Lebih indah - Edera

"Dan kau hadir mengbah segalanya, menjadi lebih indah. Kau bawa cintaku setinggi angkasa. Membuatku merasa sempurna. Dan membuatku utuh tuk menjalani hidup. Berdua denganmu selama-lamanya. Kaulah yang terbaik untukku," kutipan lirik tersebut menggambarkan kisah indah dalam perjalanan asmara Selmadena dan Haqi.

9. Legenda - Barsena Bestandhi

Senada dengan lagu milik Brian McKnight, lagu Legenda milik Barsena ini mengisahkan tentang seorang laki-laki yang bernai melamar seorang anak perempuan melalui ayahnya.

"Oh menikahi putrimu jadikannya ratuku. Berdua meniti jalinan waktu. Percayakanlah padaku. Ku persunting putrimu bersama kan jadi legenda baru," kutipan lirik Legenda yang ngena banget.

10. Happy Ending - Abdul & The Coffee Theory

Lagu milik Abdul & The Coffe Theory ini mengisahkan tentang sebuah pencapaian kebahagiaan. 'Happy Ending' dalam lagu ini penuh dengan suka cita karena dapat memiliki seorang terkasih.

(brl/ton)