Brilio.net - Hari senin memang jadi hari yang nggak nyenengin bagi sejumlah orang. Hari dimana akhir pekan telah usai, bayangan kerjaan yang menumpuk siap memenuhi aktivitasmu selama seminggu ke depan.

Tapi, tahukah kamu kalau hari Seninmu nggak bakal selamanya nggak nyenengin. Karena, ada banyak hal yang bisa kamu lakuin untuk membuat Seninmu terasa menyenangkan! (#punday)

Salah satunya adalah dengan mendengarkan musik, cara ampuh untuk membangkitkan mood, dan Spotify ada untukmu. Buat kamu yang belum tahu, Spotify adalah layanan streaming musik yang berasal yang sudah ada sejak 9 tahun lalu, lho.

Dengan layanan premium Spotify, kamu dapat menikmati konten musik secara streaming ataupun mengunduh langsung untuk didengarkan dalam mode offline.

spotify Istimewa

foto: engadget.com


Nah, kerennya lagi, Spotify kini ada fitur baru yang namanya Discover Weekly. Setiap Senin, Discover Weekly akan mengirimkanmu 30 lagu berdasarkan playlist yang menjadi favoritmu dan yang kamu sering putar. Itu adalah pilihan lagu yang belum pernah kamu dengar, tapi dijamin kamu pasti suka.

Discover Weekly dari Spotify ini bakal muncul setelah paling tidak dua minggu kamu menggunakan Spotify. Maksudnya, biar Spotify-nya tahu lagu apa saja sih yang kamu suka dan kamu putar selama dua minggu tersebut.  

Lalu yang lebih keren lagi, kamu nggak perlu takut bakal dengerin lagu yang sama dua kali, karena dijamin playlist di Discover Weekly bakalan 100% baru setiap Senin. Tapi kalau kamu punya lagu-lagu yang sama yang kamu emang pengen dengar setiap Senin, kamu tinggal simpan deh lagu favoritmu itu di Your Music, biar Senin depan bisa keputer. Fleksibel, kan?

Nggak cuma kamu sendiri yang bisa dengerin Discover Weekly. Kenapa bisa? Karena kamu bisa setting Discover Weekly kamu dari mode Private ke Public, jadi teman-temanmu bisa ikut dengerin lagu-lagu di Discover Weekly kamu, begitupun juga sebaliknya, kamu juga bisa dengar punya mereka.

Bikin penasaran, kan? Pokoknya bakal bikin Senin kamu beda, deh! Biar makin lengkap, Senin (15/8) di bawah adalah kumpulkan lagu-lagu paling asyik sepanjang zaman yang bisa kamu dengarkan biar Senin kamu makin wow!

1. Umbrella - Rihanna ft. Jay-Z

 



2. Irreplaceable - Beyonce

 



3. Hips Don't Lie - Shakira ft. Wyclef Jean

 



4. Girlfriend - Avril Lavigne

 



5. Perfect - One Direction

 



6. Dekat di Hati - RAN

 



7. Lapang Dada - Sheila on 7

 



8. Mantan Terindah - Raisa

 



9. Cinta Sejati - Bunga Citra Lestari

 



10. Keep Being You - Isyana Sarasvati

 



11. Cheerleader - OMI

 



12. Dessert - Dawin

 



13. Flashlight - Jessie J

 



14. Can't Remember to Forget You - Shakira (feat. Rihanna)

 



15. Chandelier - SIA

 



16. Setapak sriwedari - Maliq & D'essentials

 



17. Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta - H!VI

 



18. Cinta dan Rahasia - Yura ft. Glenn Fredly

 



19. Pupus - Dewa

 



20. Janji Suci - Yovie and Nuno



Dengan mendengarkan lagu-lagu di atas, dijamin deh, kamu nggak bakal benci sama hari Senin!

 

Putar 20 lagu ini di Senin pagi, bikin libur seolah bertambah sehari