×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Sinetron Agnez Mo yang bikin kamu kangen masa muda, favoritmu mana?

View Image

0

BRILIO » Selebritis

8 Sinetron Agnez Mo yang bikin kamu kangen masa muda, favoritmu mana?

Sinetron-sinetron ini jadi bukti kalau Agnez memang seniman sejati. Nyanyi jago, seni peran pun oke punya!

06 / 08 / 2016

Brilio.net - Agnez Mo selama ini dikenal sebagai salah satu artis multitalenta kebanggaan Indonesia. Kesuksesan yang dia terima saat ini tak lepas dari kerja kerasnya sejak kecil. Dari umur 6 tahun, dia sudah mengeluarkan album anak-anak berjudul Si Meong. Karirnya pun semakin moncer saat dia membawakan acara Tralala Tralili bersama Eza Yayang.

Masuk usia remaja, Agnez mulai menjajal dunia akting lewat Lupus Milenia dan Pernikahan Dini. Ternyata dunia akting begitu cocok dengan Agnez. Berulang kali dia mendapat penghargaan aktris favorit. Sinetronnya sendiri kebanyakan sukses besar dan menjadi ikon anak muda saat itu. Apa saja sih, sinetron-sinetron yang dibintangi Agnez Mo?

Cek di bawah ini deh, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (6/8):

1. Lupus Milenia.

sinetron agnez © 2016 brilio.net

Loading...

Diangkat dari novel remaja populer, Agnez remaja berperan sebagai Lulu. Lulu sendiri adalah adik perempuan Lupus yang diperankan oleh Irgy Fahrezy.

2. Mr Hologram.

sinetron agnez © 2016 brilio.net

Akhir tahun 90an sinetron Indonesia memang dipenuhi banyak sinetron supranatural. Salah satunya Mr Hologram yang diperankan Agnez Mo. Di sana Agnez berperan sebagai Putri, gadis SMP yang punya ketertarikan terhadap dunia teknologi dan secara tak sengaja menciptakan Mr Hologram.

3. Pernikahan Dini.

sinetron agnez © 2016 brilio.net

Pernikahan Dini bisa disebut sebagai salah satu sinetron Agnez yang paling sukses dan membuatnya dikukuhkan sebagai salah satu aktris favorit tanah air. Di sana dia berperan sebagai Dini, gadis yang baru lulus SMP namun harus menikah dengan Sahrul Gunawan karena 'kecelakaan'.

4. Ciuman Pertama.

sinetron agnez © 2016 brilio.net

Agnez juga pernah membintangi sinetron remaja berjudul Ciuman Pertama. Sayang sinetron ini sedikit kontroversial karena diduga menjiplak drama Jepang berjudul Itazurana Kiss.

5. Cewekku Jutek.

sinetron agnez © 2016 brilio.net

Dalam sinetron ini Agnez berperan sebagai seorang gadis SMA bernama Zie yang punya kepribadian jutek dan cepat marah. Beruntung dia bertemu Joe yang diperankan oleh Roger Danuarta, sehingga sedikit demi sedikit sikap juteknya itu hilang.

6. Ku Tlah Jatuh Cinta.

sinetron agnez © 2016 brilio.net

Sinetron satu ini sepertinya menjadi ikon remaja paling hits saat itu. Bintangnya sendiri diperankan oleh artis-artis favorit seperti Zumi Zola, Irwansyah dan Agnez sendiri. Sampai-sampai ada kalimat Agnez yang begitu hits saat itu, "Ngomong sama tangan".

7. Pejantan Cantik.

sinetron agnez © 2016 brilio.net

Dalam sinetron produksi Soraya Intercine Films ini, Agnez berperan sebagai Marisa. Marisa harus berjuang mengembalikan sosok Ardi (Okan Kornelius), seorang pria yang dikutuk pacarnya menjadi perempuan.

8. Pink.

sinetron agnez © 2016 brilio.net

Sinetron Pink menceritakan tentang seorang gadis cantik dan kaya bernama Pink yang diperankan Agnez Mo. Pink dibuat bingung dengan munculnya dua pria dalam hidupnya Reza Indra L Bruggman dan Habibie (Ruben). Rambut Agnez yang dicat pink pun seketika menjadi trendstetter anak muda kala itu.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    17%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more