1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Selebritis
Septika Shidqiyyah 02 Agustus 2016 06:09

15 Foto kebersamaan Nadila-Eno NTRL & sang anak, duh harmonis banget!

Banyak orang yang memberikan predikat kepada mereka sebagai pasangan idaman.

Brilio.net - Setelah memutuskan menikah pada tahun 2013 lalu, Nadila Ernesta dan Eno Gitara 'NTRL' saat ini tengah disibukkan dengan dua anaknya. Mereka sedang menikmati proses menjadi ayah dan ibu dari Gillian dan Nabuma.

Nadila Ernesta pun rajin membagikan kebersamaan keduanya dengan sang anak dalam setiap kesempatan dalam akun Instagram pribadinya. Tak ayal banyak fans yang menyebut mereka berdua sebagai pasangan idaman. Kamu setuju nggak?

Daripada penasaran seperti apa serunya kebersamaan mereka dengan sang anak, berikut brilio.net himpun foto-foto kebersamaan Nadila dan Eno dengan sang anak dari akun Instagram @nadila_ernesta, Selasa (2/8):


1. Tema fotonya rocker.



2. Kompak berkacamata.



3. Hang out ke mal bareng dengan sang anak.



4. Gaya mereka ketika liburan nih..



5. Kalau gini nggak kelihatan kalau keluarga rocker ya?



6. Siap-siap buat pemotretan.



7. Serunya renang berempat ~



8. Asyiknya family trip.



9. Gillian lagi asik nyusu dong ~



10. Nggendong anak sambil selfie? Kenapa nggak..




Gimana? Romantis dan harmonis abis nggak sih? Cek foto lanjutannya.. Dijamin bikin baper dan bikin kamu pengen juga kayak mereka.. KLIK NEXT

(brl/gib)

BRILIO VIDEO

Alasan Badboy Lebih Menggoda dari Goodboy
Badboy memang cenderung bikin cewek klepek-klepek. Kenapa ya? Yuk simak penjelasannya dalam video Brilio.net berikut. -SUBSCRIBE- ...

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?