Brilio.net - Musik itu katanya bikin orang jadi kreatif. Makanya, sejak masih dalam kandungan, orang tua suka memperdengarkan suara musik pada bayi dalam perut. Katanya sih mendengarkan musik, terutama musik klasik, bisa bikin otak bayi bekerja lebih baik sehingga dia bisa berkembang lebih sempurna, dan lebih kreatif dalam melakukan segala sesuatu nantinya.

Kalau kamu melihat orang memainkan musik dengan instrumen seperti gitar, drum, atau piano, itu sih sudah biasa. Tapi, cowok yang satu ini berbeda. Cuma bermodal pipa dan sandal jepit karet, dia bisa bikin musik super kece yang nggak disangka-sangka.

Kamu bisa menikmati musiknya lewat video ini. Video yang punya judul Pipe Guy-House/Trance/Techno Live ini diunggah ke Youtube oleh akun Pipe Guy sendiri.

Berdasarkan penelusuran brilio.net, Selasa (21/7), pria yang merupakan seorang musisi jalanan yang sering mangkal di sekitaran Adelaide Rundle Mall, South Australia, ini punya nama Jake Clarke. Clarke sendiri aslinya seorang drummer yang sudah 10 tahun menggebuk drum.

Loading...

Saking lamanya menjadi drummer, Clarke merasa sudah bosan sama musik yang itu-itu saja. Sampai akhirnya dia berusaha kreatif bikin suara musik techno, tapi nggak pakai alat musik elektronik sedikit pun. Maka, jadilah musik dari pipa dan sandal jepit ini.

BACA JUGA:

Mahasiswa ini ciptakan charger smartphone tanpa kabel, hebat betul!

Hebatnya 3 anak muda ini, dalam 2 jam jadikan helm sebagai charger HP

Tinggalkan gadgetmu, ada baiknya kamu mulai coba nulis diary lagi

Posisi pemakaian gadget seperti ini membahayakan tubuh

Pakai banyak gadget bisa bikin kemampuan otakmu cepat menurun

5 Efek membahayakan buat kamu yang sudah kecanduan gadget