Brilio.net - Sepertinya nggak mungkin kalau kamu nggak tahu Adele. Ya, solois wanita asal Inggris itu baru-baru ini merilis single barunya berjudul Hello, yang rencananya akan masuk ke dalam album ketiga Adele, bertajuk 25.

Jika kamu sudah 'khatam' mendengarkan Hello, tampaknya kamu harus siap-siap karena dalam waktu dekat rencananya Adele akan mengeluarkan single keduanya yang bertajuk When We Were Young. Adele telah memperkenalkan lagu tersebut saat diwawancara oleh 60 Minutes Australia, seperti dilansir brilio.net dari usatoday, Selasa (17/11). Adele juga tampil dengan membawakan lagu When We Were Young pada acara tersebut.

Usai Hello, Adele mau bikin kamu makin baper lewat When We Were Youngfoto: ryanseacrest.com

Dalam wawancaranya bersama Rolling Stone, Adele menyebut lagu When We Were Young merupakan "the Elton John-ish ballad". Ia juga menyebutkan lagu yang ditulis bersama dengan Tobias Jesso Jr itu adalah salah satu lagu favoritnya yang ada di album barunya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Usai Hello, Adele mau bikin kamu makin baper lewat When We Were Youngfoto: usmagazine.com

Berikut adalah cuplikan lirik yang ada di lagu baru Adele When We Were Young milik Adele:

"This reminds me of when we were young

 Let me photograph you in this light,

 in case it is the last time,

 You remind me exactly like we were before we realized

 We were sad getting older made us restless

 Oh, I'm so mad I'm getting older makes me reckless

 It was just like a movie

 It was just like a song, when we were young."

Dari liriknya saja sudah mulai terasa bapernya, ya? Jadi, selamat menunggu lagu baru Adele berikutnya ya. Album ini konon katanya akan dirilis pada 20 November 2015 mendatang dalam versi fisik maupun digital.

Jangan lupa diapresiasi ya guys. Dan ingat, jangan beli yang bajakan!

(brl/gib)