Brilio.net - Sepertinya nggak mungkin kalau kamu nggak tahu Adele. Ya, solois wanita asal Inggris itu baru-baru ini merilis single barunya berjudul Hello, yang rencananya akan masuk ke dalam album ketiga Adele, bertajuk 25.

Jika kamu sudah 'khatam' mendengarkan Hello, tampaknya kamu harus siap-siap karena dalam waktu dekat rencananya Adele akan mengeluarkan single keduanya yang bertajuk When We Were Young. Adele telah memperkenalkan lagu tersebut saat diwawancara oleh 60 Minutes Australia, seperti dilansir brilio.net dari usatoday, Selasa (17/11). Adele juga tampil dengan membawakan lagu When We Were Young pada acara tersebut.

Usai Hello, Adele mau bikin kamu makin baper lewat When We Were Young foto: ryanseacrest.com

Dalam wawancaranya bersama Rolling Stone, Adele menyebut lagu When We Were Young merupakan "the Elton John-ish ballad". Ia juga menyebutkan lagu yang ditulis bersama dengan Tobias Jesso Jr itu adalah salah satu lagu favoritnya yang ada di album barunya.

Usai Hello, Adele mau bikin kamu makin baper lewat When We Were Young foto: usmagazine.com

Berikut adalah cuplikan lirik yang ada di lagu baru Adele When We Were Young milik Adele:

"This reminds me of when we were young
 Let me photograph you in this light,
 in case it is the last time,
 You remind me exactly like we were before we realized
 We were sad getting older made us restless
 Oh, I'm so mad I'm getting older makes me reckless
 It was just like a movie
 It was just like a song, when we were young."
 
Dari liriknya saja sudah mulai terasa bapernya, ya? Jadi, selamat menunggu lagu baru Adele berikutnya ya. Album ini konon katanya akan dirilis pada 20 November 2015 mendatang dalam versi fisik maupun digital.

Jangan lupa diapresiasi ya guys. Dan ingat, jangan beli yang bajakan!