Brilio.net - Clash of Clans yang biasa lebih sering disebut COC memang bikin nagih, jek! Bayangin saja, saking nagihnya, kamu jadi lupa segala-galanya. Bahkan ada yang sampai putus cinta gara-gara keranjingan main COC.

Tapi kalau kamu ngerasa COC udah mulai ngebosein, nggak ada tantangan lagi, atau malah kamu sudah sampai level tertinggi dan bingung kudu ngapain lagi, cobain deh main Kurusetra. Game dengan genre role playing game ini cara mainnya mirip seperti COC. Tapi, kerennya game ini buatan anak Indonesia lho.

Udah jago ngegame COC? Coba mainkan Kurusetra

Cara mainnya pun mirip seperti COC, kamu akan diajak untuk berperang membangun kerajaan, melatih pasukan seoptimal mungkin supaya tangguh dalam peperangan. Dan nggak asal perang, kamu perlu melatih strategi perang yang baik supaya bisa menang dalam pertandingan. Karena ini buatan Indonesia, kamu bakal sering menjumpai tokoh-tokohnya berbalut kostum ala Bharatayuddha atau Mahababharata. Yang bikin adrenalin makin terpacu adalah kamu berperang dengan sumber daya serta batas waktu yang sudah ditentukan. Wuih, seru ya?

Permainan yang diciptakan oleh Qajoo Studio yang berbasis di Yogyakarta ini bisa kamu dapatkan secara gratis dengan mengunduhnya dari App Store pada perangkat IOS. Sedangkan buat pengguna Android, kamu juga bisa ikut seru-seruan bermain setelah mengunduhnya terlebih dahulu lewat Google Play Store.

Loading...

BACA JUGA:

Ada banyak gambar sosok misterius di COC, begini cara melihatnya

VIDEO: Kebanyakan main COC, anak ini kena razia polisi

Gambar sosok misterius bikin gamer COC pensiun, nyatakah gambar itu?

Nggak melulu tentang perang, kisah cinta ala COC ini bikin mewek

Game buatan mahasiswa UM ini ajak kamu peduli keselamatan lalu lintas

Bukan sembarang aplikasi game, ini sekaligus sarana terapi anak autis

Dreadout, game horor buatan anak Indonesia yang diakui dunia

Main video game berlebihan bisa meningkatkan risiko alzheimer

3 Game paling nge-hits buatan Gameloft ini harus kamu mainkan