Brilio.net - Nge-game itu mengasyikkan. Terlebih jika memainkan game-game yang seru.

Salah satu produsen game, Gameloft, yang kantornya ada di Indonesia, memberikan masukan pada kamu agar mengunduh tiga game, yang secara kebetulan juga digemari banyak kalangan. Dijamin kamu akan menikmati keseruannya.

1. Despicable Me: Minion Rush

3 Game paling nge-hits buatan Gameloft ini harus kamu mainkan

Pasti kamu nggak lupa dong dengan sosok Minion yang lucu banget. Karakternya yang imut-imut ini bikin cewek-cewek gemes bukan main. Buat kamu cewek-cewek yang nggak mau ketinggalan gaul, harus cobain banget nih game ini.

Loading...

Selain seru, kemunculan Minion di layar smartphonemu bikin harimu makin berwarna. Bye-bye deh galau kalau lagi nggak ditemenin pacar.

2. Asphalt  

3 Game paling nge-hits buatan Gameloft ini harus kamu mainkan

Nah buat kamu yang cowok, kamu nggak perlu kawatir. Ada juga kok video game yang tercipta asik untukmu. Game balap mobil ini dijamin bikin adrenalinmu naik.

Buat kamu yang jomblo atau LDR-an nggak perlu mati kutu saat malam mingguan. Kamu bisa mengisi kekosonganmu dengan main game ini. Kalau udah nge-game, kamu bakal lupa dengan nasib percintaanmu yang ngenes.

3. Dragon Mania Legends

3 Game paling nge-hits buatan Gameloft ini harus kamu mainkan

Taraaa.. ini nih game yang cocok buat semua gender. Cewek-cowok boleh banget mainin game ini. Game ini juga paling dijagokan oleh orang-orang di balik layar Gameloft Indonesia.

Dalam game ini, kamu bakal ngasuh naga-naga mulai dari bayi sampai gede. Lucu kan ya ngerawat naga, secara di Indonesia kan nggak ada hewan ini. Serunya nih, kalau sudah gede, naga yang kamu asuh itu bisa di duelkan dengan naga-naga lain.