×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tebak-tebakan jadul ini bikin kamu kangen masa kecil!

View Image

0

BRILIO » Life

Tebak-tebakan jadul ini bikin kamu kangen masa kecil!

Yuk, nostalgia lagi, tebak-tebakan apa saja sih yang ngehits jaman kita kecil dulu?

25 / 06 / 2015

Brilio.net - Apa saja permainan zaman SD yang masih kamu ingat? Pasti dulu kamu sering main tebak-tebakan dengan teman-teman sepermainan. Walaupun kedengarannya maksa dan garing, tapi bermain tebak-tebakan selalu bisa menghibur kita ketika berkumpul bersama teman-teman. Yuk, nostalgia lagi, tebak-tebakan apa saja sih yang ngehits jaman kita kecil dulu?

A: Kenapa Sadako keluarnya dari TV?

B: Kalau keluar dari hati diiringi niat baik namanya sodaqoh

A: Apa bedanya balapan motor dan balapan kuda?

B: Kalau balapan kuda ada parkiran motor, kalau balapan motor nggak ada parkiran kuda

Loading...

A: Kenapa pesawat terbang nggak bisa mundur?

B: Karena nggak punya spion

A: Kenapa Superman poni keritingnya cuma satu?

B: Karena kalau banyak namanya Supermi

HOT NEWS:

Kalau kamu senyum-senyum lihat 25 Gambar ini, masa kecilmu bahagia!

10 Foto yang akan membuatmu merindukan sosok ayah

10 Coretan di uang kertas yang mungkin pernah kamu lakukan saat kecil

21 Stiker lucu di sepatbor motor, awas nabrak!

20 Tas belanjaan unik, kreatif, juga menggelikan

25 Meme kucing yang imut, ngegemesin dan bikin ketawa

11 Foto editan Agan Harahap ini dimuat di media asing top wired.com

15 Foto kombo, seni baru fotografi yang akan membuat kamu terbelalak!

Ini 12 meme Khong Guan yang pasti bikin kamu ngakak

Mbah Sholeh, meninggal 9 Kali, makamnya ada 9

A: Ayam apa yang suka minta maaf

B: Ayam Soriiiiii

A: Pohon apa yang selalu muncul saat lebaran?

B: Pohon maaf lahir dan batin yaaa

A: Kenapa nyamuk bunyinya "ngiiing... ngiiiing..."

B: Karena menghisap darah, kalau menghisap solar bunyinya "breemmm... breeemmm..."

A: Kenapa ayam kalau berkokok matanya merem?

B: Karena udah hapal teksnya

A: Kenapa jenazah dibungkus kain putih?

B: Karena kalau kain hijau dikira lemper

A: Kenapa bumi makin panas?

B: Karena matahari buka cabang di mana-mana

A: Sebutkan sepuluh hewan buas dalam dua detik!

B: Sepuluh singa!

A: Ikan apa yang matanya banyak banget?

B: Ikan teri satu kilo

A: Bebek apa yang muter ke kiri terus?

B: Bebek dikunci setang

A: Gimana cara masukin gajah ke kulkas?

B: Kulkas dibuka, gajah dimasukin, lalu tutup kulkas

A: Kenapa anak kucing dan anjing suka berantem?

B: Ya wajarlah, namanya juga anak-anak

A: Kenapa merk motor namanya Yamaha?

B: Karena buatan Jepang, kalau buatan Arab namanya YaMahmud

A: Apa bahasa Arabnya orang jatuh dari gedung tinggi?

B: Innalillahi Wa Innaillaihi Rojiun

A: Apa bahasa Jepangnya ibu hamil lagi renang?

B: Kukira kurakura

A: Gajah naik becak kelihatan apanya?

B: Kelihatan bohongnya!

A: Sapi apa yang bisa nempel di dinding?

B: Sapiderman

A: Apa persamaannya tukang soto dengan tukang bakso?

B: Sama-sama nggak jualan sate

A: Tahu apa yang paling besar?

B: Tahu isi Sumedang

A: Bulet, kecil, item kalau dipencet ngamuk-ngamuk?

B: Tahi lalat pak hansip

A: Gede, item kecokelat-cokelatan, lemas, apa hayo?

B: Mike Tyson puasa tiga hari

A: Kepalanya merah, jalannya mundur?

B: Obat nyamuk

A: Ban apa yang berat banget?

B: Ban...tuin aku dorong kereta macet dong!

A: Kenapa tuyul suka nyolong duit?

B: Mau nyolong motor tapi kakinya nggak sampai!

A: Apa bedanya pemurung dengan pemulung?

B: Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila

A: Tiang apa yang seger banget?

B: Tiang-tiang minum es buah

A: Kenapa babi itu bau?

B: Karena keteknya ada empat.

Hayo masih ada yang ingat apa lagi selain yang sudah brilio.net sebutkan?

BACA JUGA:

Mahasiswa ini ciptakan charger smartphone tanpa kabel, hebat betul!

Hebatnya 3 anak muda ini, dalam 2 jam jadikan helm sebagai charger HP

Tinggalkan gadgetmu, ada baiknya kamu mulai coba nulis diary lagi

Posisi pemakaian gadget seperti ini membahayakan tubuh

Pakai banyak gadget bisa bikin kemampuan otakmu cepat menurun

5 Efek membahayakan buat kamu yang sudah kecanduan gadget





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more