×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tanam benang, solusi wajah cantik tanpa operasi

View Image

0

BRILIO » Life

Tanam benang, solusi wajah cantik tanpa operasi

Dapat menghilangkan kerutan, mengencangkan kulit wajah yang kendur, menghilangkan kantung mata, meniruskan pipi bahkan memancungkan hidung.

15 / 08 / 2015

Brilio.net - Wanita mana sih yang nggak pengen terlihat cantik? Apalagi sekarang dunia kecantikan terus berkembang menawarkan pilihan perawatan mulai dari botox, filler dan yang lagi digandrungi kaum hawa adalah tanam benang. Masing-masing jenis perawatan ini memiliki keunggulan yang membuat penampilan makin maksimal.

Tanam benang atau yang biasa juga dikenal dengan thread lift ini memang lagi booming di Indonesia sejak setahun kemarin. Metode kecantikan yang populer di Korea ini merupakan sebuah proses merangsang pembentukan kolagen pada wajah atau bagian tubuh lain dengan cara menanamkan benang ke dalam jaringan di sekitar kulit.

Prosedur tanam benang juga nggak membutuhkan waktu lama hanya sekitar satu jam tapi hasilnya bisa bertahan lebih lama (1-2 tahun). Prosedur ini dipercaya dapat menghilangkan kerutan, mengencangkan kulit wajah yang kendur, menghilangkan kantung mata, meniruskan pipi bahkan memancungkan hidung. Biaya untuk perawatan tanam benang cukup bervariasi di beberapa klinik kecantikan. Besarnya biaya biasanya dihitung per benang yang digunakan.

Terdengar menyeramkan sih, tapi perawatan ini dinilai lebih aman dibandingkan sedot lemak dan nggak ada efek samping. Tapi pascapenanaman benang, ada yang perlu diperhatikan, nih. Wajah akan sedikit lebam dan bengkak akibat benang yang dimasukkan. Wajah kamu akan kembali normal dalam beberapa hari (1-2 hari), berbeda dengan operasi plastik yang mengharuskan pasiennya beristirahat dalam kurun waktu yang lama.

Khasiat tanam benang yang mirip seperti melakukan operasi ini pun disukai wanita, tak terkecuali para selebriti. Sebut saja penyanyi dangdut Dewi Persik yang rela merogoh kocek yang tidak sedikit untuk membuat hidungnya terlihat lebih mancung dengan tanam benang. Seorang Maia Estianty yang cantiknya kebangetan aja punya rahasia tersendiri untuk tetap tampil cantik dan awet muda dengan melakukan metode tanam benang. Tak hanya itu, selebriti Five Vi rela mengeluarkan hingga Rp 32 juta untuk tanam benang di bagian pipinya biar garis senyumnya bebas dari kerut.

Loading...

Proses ini juga nggak meninggalkan bekas apapun pada tubuh. Tapi bukan berarti prosedur ini nggak memiliki risiko yang tinggi, lho. Makanya prosedur ini sebaiknya dilakukan oleh tenaga ahli berketerampilan tinggi yang memenuhi standar yang telah ditetapkan seperti dokter estetika.

Tertarik mencoba, cantik?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    75%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more