Brilio.net - Ladies, sebagian besar dari kamu mungkin ingin cowok six pack untuk menemanimu di ranjang (sebagai pasangan sah tentu saja). Namun menurut sebuah penelitian kalau kamu ingin pria dengan performa seks yang baik saat di ranjang, kamu harus mulai memberikan perhatian kepada pria-pria berperut buncit, nih.

Sebagaimana dilansir brilio.net dari dre1allianceent, Kamis (28/1), penelitian yang dilakukan oleh tim peneliti dari Erciyes University di Kayseri, Turki ini dilakukan pada 200 orang dengan membandingkan indeks massa tubuh (IMT) dengan kinerja seksual mereka.

Hasilnya, pria kurus dan berperut datar tak memiliki performa baik saat di ranjang dan tidak memiliki durasi yang tahan lama dibandingkan pria yang berperut buncit. Bahkan pria berperut buncit memiliki masa ereksi sekitar 7,3 menit lebih lama daripada pria kurus, sementara pria kurus hanya berlangsung rata-rata selama dua menit.

Para peneliti juga percaya bahwa hal ini ada hubungannya dengan hormon yang disebut estradiol. Estradiol adalah hormon seks wanita yang menghambat orgasme untuk pria.

"Semakin banyak lemak di area perut bisa berarti bahwa seorang pria memiliki tingkat yang lebih tinggi dari estradiol. Dan semakin tinggi hormon estradiol dalam tubuh pria, maka kemampuan seksnya semakin lama," terang para peneliti.

Loading...