×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sensasi kriuknya rengginang enam rasa yang nggak biasa, bikin ngiler!

View Image

0

BRILIO » Life

Sensasi kriuknya rengginang enam rasa yang nggak biasa, bikin ngiler!

"Produk kami memiliki enam rasa selain original yaitu ada rumput laut, balado, barbeque, pedas, keju, dan pizza," kata Toni.

18 / 06 / 2015

Brilio.net - Kapan sih terakhir kali kamu makan rengginang? Lebaran tahun lalu? Atau jangan-jangan beberapa tahun lalu saat masih kecil? Rengginang saat ini memang tampaknya sudah mulai langka ya. Kalau kita mengunjungi kota-kota besar pasti akan sangat susah sekali menemukannya dibandingkan dengan desa-desa. Nah buat kamu yag sudah kangen kriuknya rengginang, kamu bisa cobain rengginang ala tiga anak muda Malang.

Produk yang diberi brand Rengginangaja ini sangat pas dengan anak muda. Kalau biasanya kita merasakan rengginang dengan rasa asli, Rengginangaja coba memperkenalkan inovasi rasa pada rengginang. "Produk kami memiliki enam rasa selain original yaitu ada rumput laut, balado, barbeque, pedas, keju, dan pizza. Selain itu kami juga mengemasnya dengan kemasan modern agar lebih ngena ke anak-anak muda," cerita Toni yang merupakan penggagas Rengginangaja pada brilio.net, Selasa (16/6).

Toni menambahkan bahwa rengginang yang mereka gunakan adalah rengginang asli dari Madura yang berbentuk seperti mangkuk berukuran kecil. Rengginang ini memiliki rasa yang sangat khas karena dibuat dari ikan khas Madura, yaitu ikan lorjuk. Toni sendiri yang secara rutin mengambil langsung pasokan rengginang yang masih mentah ke Madura sebelum kemudian diproses di Malang.

Untuk harganya sendiri bisa dibilang sangat terjangkau, karena untuk satu kemasan rengginang 120 gram hanya dibandrol harga Rp 12.000 yang di dalamnya berisi 16 biji rengginang. Rengginang produksi rumahan ini juga dijamin bisa awet tanpa bahan pengawet karena sepenuhnya menggunakan bahan tradisional.

Sampai saat ini rengginang aneka rasa ini sudah memiliki konsumen di beberapa kota besar di Indonesia, mulai dari Medan sampai hampir seluruh wilayah Jawa. Penjualannyapun sebagian besar dilakukan dengan memanfaatkan media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan lain-lain. Benar-benar inovasi unik dari rengginang nih.

Loading...

BACA JUGA:

Sarjana biologi ini bikin camilan rengginang 'naik kelas'

Bukan jajanan biasa, bakso warna-warni ini berbahan lele, buah & sayur

Jajanan jadul es gosrok, cara makanya pelan-pelan takut pecah

Manisnya gatot tiwul Mbah Hadi, jajanan tradisional legendaris Jogja





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more