Brilio.net - Wanita mana sih yang nggak ngefans sama Fedi Nuril? Wajah ganteng khas Indonesianya benar-benar sukses membuat para wanita terpesona. Aktor yang membintangi film layar lebar, Ayat-ayat Cinta, 5 CM dan Surga yang Tak Dirindukan tersebut selama ini memang tidak pernah terlihat menggandeng seorang wanita saat tampil di publik.

Makanya saat berita pernikahannya beredar beberapa hari yang lalu, banyak netizen cewek yang patah hati. Kamu salah satunya?

Minggu pagi (17/1) di gedung Panti Prajurit Balai Sudirman, Fedi resmi mempersunting Vanny Widyasasti dengan menggunakan ijab bahasa Arab. Di hadapan penghulu, Fedi fasih mengucapkan ijab kabul dengan satu kali tarikan napas. Perhiasan emas seberat 10 gram pun dijadikan mahar.

BACA JUGA: Yuk intip calon istri Fedi Nuril, awas patah hati!

Prosesi pun digelar tertutup dari awak media. Fedi mengenakan beskap berwarna putih, senada dengan Vanny yang duduk di sampingnya. Usai akad nikah, Fedi dan Vanny menggelar resepsi pernikahan di tempat yang sama. Adat Minang modern menjadi konsep dari prosesi berikutnya. Ada 750 undangan yang bakal hadir. Termasuk mantan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono hingga selebriti ternama Tanah Air.

fedi nikah  © 2016 brilio.net

Salah satu yang hadir adalah Raline Shah, lawan mainnya dalam film 5 CM dan Surga yang Tak dirindukan. Lewat akun Instagramnya, Raline mengunggah foto dengan kedua mempelai. Sontak foto Raline tersebut langsung mendapat banyak komentar patah hati dari para followers cewek.

Seperti akun @nindudhh yang berkomentar "Waaahh udah nikaaaahh :(" dan akun @nabilathft "Yaaah, patah deh hati aing"

Masih banyak lagi para netizen cewek yang mengungkapkan rasa patah hati mereka. Duh, kok jadi baper sih!