Brilio.net - Aktor tampan Fedi Nuril dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya pada tanggal 17 Januari 2016 mendatang. Kabar mengejutkan ini terkuak setelah beredar undangan pernikahannya dengan Calysta Vanny Widyasasti di dunia maya.

Dalam foto undangan tersebut, tertulis nama kedua mempelai yaitu Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti. Acara resepsi pernikahan tersebut akan digelar di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta pada pukul 11.00-13.00 WIB.

Yuk intip calon istri Fedi Nuril, awas patah hati!


Saat dikonfirmasi perihal undangan itu, pihak Fedi Nuril enggan memberikan keterangan lebih lanjut namun membenarkan kabar tersebut. Nama Calysta Vanny Widyasasti sendiri sebenarnya memang tidak santer terdengar di kalangan awak media. Apalagi Fedi Nuril sendiri jarang tampil di depan publik menggandeng calon istrinya itu.

Berdasarkan penelusuran brilio.net dari ask.fm, Rabu (13/1), Calysta Vanny Widyasasti merupakan lulusan Ilmu Komunikasi UPN Yogyakarta. Gadis yang akrab disapa Vanny itu lahir 20 Juni 1989 dan terpaut tujuh tahun lebih muda dari pemain film Surga Yang Tak Dirindukan itu.

Berikut foto-foto Calysta Vanny Widyasasti:

1. Foto Vanny saat belum mengenakan hijab.

Yuk intip calon istri Fedi Nuril, awas patah hati!

Vanny juga sejak kecil menyukai dunia bisnis. Kini dia mengelola usahanya yang bernama Velvet Lux.

2. Vanny kala sudah mengenakan hijab.

Yuk intip calon istri Fedi Nuril, awas patah hati!


Menurut gadis blasteran Padang dan Sunda ini, dia baru mengenakan hijab dua tahun terakhir.