×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pernikahan Neisya batal hanya via telepon, padahal....

View Image

0

BRILIO » Life

Pernikahan Neisya batal hanya via telepon, padahal....

Ilustrasi cinta yang kandas.

Ada rasa sedikit nggak percaya sih, apalagi dia menolak saat saya suruh ngomong langsung dengan orangtua.

29 / 12 / 2015

Brilio.net - Hubungan dua sejoli tentu tidak akan pernah lepas dari yang namanya permasalahan. Pasti ada saja ada masalah yang menimpa, menguji kekuatan cinta keduanya. Sama halnya dengan yang dialami Neisya (nama samaran), gadis asal Padang, Sumatera Barat.

Melalui layanan story telling brilio.net bebas pulsa 0-800-1-555-999 Neisya menceritakan perihal hubungan percintaannya yang kandas pada pertengahan November lalu. Neisya dan pacarnya sudah berpacaran selama 2 tahun dan berniat melangsungkan pernikahan pada 11 Desember 2015 ini.

Namun, rencana tersebut tidak jadi terlaksana. "Memang awalnya orangtua tidak menyetujui karena statusnya yang masih dalam proses perceraian dengan istri pertamanya," ujar gadis 26 tahun ini.

Menjalin hubungan dengan pria yang masih beristri membuat orangtua Neisya menentang hubungan mereka. Namun, Neisya dan sang pacar tetap ingin mempertahankan hubungan mereka bahkan sampai ke jenjang pernikahan. "Satu tahun pertama hubungan kami tantangannya hanya seputar perceraiannya yang belum selesai, tahun kedua orangtua mulai menanyakan keseriusan dia untuk menikahi saya," ceritanya.

Sebenarnya orangtua Neisya merestui asalkan pria ini sudah benar-benar resmi bercerai. Hingga akhirnya pada Juni 2015 diadakan tunangan antara keduanya. Tanggal pernikahan pun telah ditentukan yaitu pada 11 Desember. Persiapan pun sudah matang dipersiapkan oleh keluarga Neisya. "Bahkan dekorasi kamar pengantin sudah kelar dibuat," tegasnya.

Loading...

Namun, pada 16 November 2015 Neisya dan keluarga malah dikejutkan dengan kabar yang diberikan pacar Neisya. Pacar Neisya yang saat itu tinggal di Jakarta malah membatalkan pernikahan mereka. "Dia bilang sakit kanker darah stadium 2," tutur Neisya yang saat itu hanya dihubungi via telepon. "Ada rasa sedikit nggak percaya sih, apalagi dia menolak saat saya suruh ngomong langsung dengan orangtua," imbuhnya.

Kecewa dan malu dirasakan Neisya saat itu. Bahkan hingga sekarang Neisya masih sering mengurung diri dan tidak mau keluar rumah. Pengalaman ini menjadi kisah tak terlupakan bagi Neisya sepanjang tahun 2015. "2 tahun belakangan Tuhan menunjukkan kalau dia bukan jodoh saya dengan berbagai cara, ehh ternyata benar," tutupnya.

Cerita ini disampaikan oleh Neisya melalui telepon bebas pulsa Brilio di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more