Brilio.net - Hari gini siapa yang nggak tahu Clash of Clans (COC)? Game online yang bisa kamu mainkan dengan dengan mengunduh aplikasinya secara gratis di Apple Store maupun Google Play Store ini memang bikin ketagihan banget deh! Nggak cuma cowok, beberapa cewek juga ketagihan main game bertema perang-perangan ini.

Perlu waktu yang cukup lama supaya kamu bisa mencapai Town Hall 10, level tertinggi dalam permainan ini. Tapi buat beberapa yang nggak sabaran, biasanya akan membeli GEMS yang harganya bahkan bisa mencapai puluhan bahkan ratusan juta, lho.

Nah karena keseruannya inilah banyak cowok-cowok rela nggak makan, nggak minum, nggak tidur, nggak ngampus, bahkan nggak pacaran demi bisa sombong-sombongan level tinggi sama teman-temannya. Ceweknya gamer? Siap-siap saja kering gara-gara dianggurin.

HOT NEWS:

Luar biasa, kucing menolong sesama kucing korban ketabrak

Loading...

Mbah Asrori, kakek 92 tahun bersedekah 150 bungkus nasi setiap Jumat

Kisah motor yang tertukar lalu kembali ke pemiliknya lagi, ajaib!

Tapi buat Doren, nggak ada kata galau deh gara-gara dicuekin pacar karena COC. Doren malah bikin lagu yang justru "nampar" banget buat cowoknya yang nagih banget sama COC. Dalam lagu ini, banyak kata "jangan COC saja" di hampir semua lirik lagunya.

Agak heran juga sih, Doren ini sebenarnya punya paket komplit: cantik, putih, suara merdu, pinter gitaran. Cowok "sakit" mana yang tega anggurin nikmat Tuhan paling yahud ini?