Brilio.net - Kejadian langka dialami pemilik kendaraan bermotor Widiyanto, warga Yogyakarta. Motor yang digunakan bersama istrinya untuk melakukan kegiatan keagamaan di rumah ibadah, Minggu (3/5) tiba-tiba hilang entah kemana.

Meski dalam keadaan panik, Widiyanto bersama istrinya tak ingin gegabah menganggap motornya hilang dicuri orang. Mereka pun memilih menunggu seluruh kendaraan di area parkir keluar dan berharap motornya tertukar.

Tak diduga, setelah semua motor di area parkir keluar, ternyata ada satu motor yang sangat identik dengan motor miliknya yang tersisa. Pria yang akrab disapa Yanto ini pun akhirnya menyakini bahwa ada orang yang keliru mengabil motor miliknya, karena motor yang ditinggal di area parkir tersebut memang sekilas sama.

Setelah dicoba menggunakan kunci pribadinya, Yanto heran karena motor tersebut bisa di-starter alias jalan dengan kunci yang dimilikinya.

Yanto semakin terkejut karena dengan kunci motor miliknya, motor tersebut bisa berjalan. Yanto bertanya-tanya bagaimana bisa ada dua motor yang bisa dikendalikan dengan satu kunci padahal jelas-jelas motor itu bukan miliknya.

Loading...

Setelah Yanto mem-posting kejadian tersebut di sebuah grup media sosial dan kabar itu tersebar, satu hari kemudian, Senin (4/5) kabar tersebut sampai kepada orang yang keliru mengambil motornya. Ternyata orang tersebut tetangga desanya sendiri, yang sama-sama berasal dari Kecamatan Kalasan, Yogyakarta.

HOT NEWS:

Misteri tempat yang ditunjuk Patung Pancoran

Anggun semakin dicibir! Dapat surat dari istri mantan pecandu narkoba

Innalillahi, ibu dan anak meninggal dalam waktu bersamaan

VIDEO: Kisah kue ibu untuk anakku yang akan membuatmu menangis

VIDEO: Misteri lubang pemakan belasan pohon hanya dalam 30 detik

“Tenyata tertukar dengan Mbak Rukmini yang juga warga Purwomartani, Kalasan, Yogyakarta,” terang Yanto kepada brilio.net, Senin (4/5).

Mendengar kabar tersebut, teman-teman Yanto di media sosial pun menanggapi kejadian tersebut dengan beragam. “Laporkan ke dealer! Hal ini tidak boleh terjadi lagi. Kalau misal terjadi sampai terulang dan ada pihak yang dirugikan bisa dikomplain,” kata Bang Pay.

Ada juga yang menanggapi kejadian tersebut dengan santai, “Untung yang tertukar cuma motor mu Mas, bukan istrimu,” ujar Abdul sambil menempel emosi tertawa.

TRENDING NEWS:

Inilah asal usul kenapa huruf pada keyboard tidak urut abjad!

Anak SMA ini temukan cara deteksi boraks cukup pakai tusuk gigi

Hafiz, pria berwajah cantik ini menangis karena KTP-nya tersebar

Kemegahan gedung Garuda ini tinggal kenangan, kini rata dengan tanah

Seram, hewan raksasa berbentuk pipa ditemukan di dasar laut