Brilio.net - Merinding, menyebut nama Tuhan berkali-kali, hingga ingin menangis. Mungkin itu yang kamu lakukan ketika mendengar, membaca dan melihat kisah ini, "Seekor kucing menolong sesama kucing lainnya yang menjadi korban ketabrak."

Kisah ini terjadi di Tulkarm, Pakistan, beberapa waktu lalu. Seseorang yang kebetulan berada di jalan tersebut mengabadikan momen saat kucing hebat tersebut membantu memindahkan jasad rekannya sesama kucing yang sepertinya menjadi korban ditabrak sebuah kendaraan.

Momen yang kemudian diunggah media setempat, alfajertv.com, memperlihatkan secara detail rangkaian saat kucing tersebut membantu memindahkan kucing korban ditabrak dari tengah jalan ke bahu jalan. Mulai dari saat kucing sepertinya ikut berduka atas nasib yang dialami rekannya itu. Darah dan beberapa bagian organ tubuh kucing korban ketabrak itu terlihat berceceran.

Lalu kucing peolong mendekatinya, dan kemudian secara tak disangka dengan cara seperti memapahnya membawa ke tepi jalan. Sesampainya di tepi jalan, apa yang dilakukan kucing hebat dan baik itu juga sungguh mengharukan.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Seraya menggelosorkan badannya, dia pandangi 'sahabat'-nya sesama kucing itu yang sudah tak bernyawa.

HOT NEWS:

Kemegahan gedung Garuda ini tinggal kenangan, kini rata dengan tanah

Ini ciri-ciri razia lalu lintas oleh polisi yang sah dan legal

Waduh, bumi ternyata benar-benar hampir kiamat tahun 2012 lalu

Pedagang-pedagang 'aneh' ini cuma ada di Indonesia

BACA JUGA:

Awas! 10 Bahan makanan ini nggak boleh kamu simpan di dalam lemari es

VIDEO: Hal-hal yang terjadi pada jasadmu di dalam tanah usai meninggal

Begini penjelasan kenapa maghrib & tengah malam identik dengan mistis

VIDEO: Kisah sepasang sepatu bekas yang akan membuatmu menangis