Brilio.net - Lipstik kini selain jadi kebutuhan bagi wanita tapi juga jadi pusat perhatian banyak orang. Selain karena pilihan warna yang makin bervariasi, juga harganya yang bikin kamu harus rela merogoh kocek yang cenderung tinggi dan menarik nafas dalam-dalam. Bahkan, ada lipstik dengan harga puluhan juta rupiah.

Tom Ford hadir dengan sesuatu yang nggak kalah mengejutkan. Ya, merilis koleksi lipstik bernama "Lip and Boys" yang dijual dengan harga USD 1.950 atau setara dengan Rp 27 juta. Tapi nih yang bikin koleksi lipstik ini dibanderol dengan harga jutaan rupiah bukan karena formula berkualitas mewah yang digunakan atau alas lipstik berbentuk tabung kecil yang dihiasi dengan emas atau berlian dan juga rubi. Tapi karena Tom Ford langsung menjual 50 lipstik dalam satu paketnya.

Dikutip brilio.net dari Elle, satu paket lipstik tersebut berisi 25 lipstik Tom Ford yang selama ini paling laris dan 25 warna lipstik terbaru. Warna-warna yang ditawarkan memang sangat lengkap, mulai dari nude hingga warna cerah seperti ungu hingga lipstik gelap seperti coklat tua.

Koleksi lipstik tersebut dijual hingga November mendatang selama Black Friday yang merupakan perayaan setelah Thanksgiving dan ini biasanya merupakan awal dari musim belanja Hari Natal di Amerika.

Buat sebagian wanita yang "gila" makeup dan mampu membelinya, tentu saja terpuaskan ketika memiliki 50 warna lipstik yang berbeda. Tapi kalau kamu tak sanggup membelinya sekaligus, kamu bisa membeli lipstik diluar paket tersebut dengan harga USD 52 atau sekitar Rp 700.000. Sebenarnya sih kalau dihitung satuan, paket lipstik Rp 27 juta tersebut lebih murah, berkisar USD 39 atau sekitar Rp 500.000.

Loading...

Bisa kamu bayangkan gimana mewahnya lipstik yang satu ini. Tertarik untuk membelinya, cantik? Kesehatan dompetmu, lho!