Brilio.net - Menjadi sosok yang terkenal dan menjelma bak seorang artis merupakan salah satu keberuntungan yang sering kita jumpai dalam hidup ini. Sama halnya dengan kisah seorang sopir bus Irlandia yang menjadi selebritis dadakan karena menolong seorang nenek. Adalah William Harris yang memutuskan untuk menghentikan bus yang dikemudikannya, lalu membantu membantu nenek yang kesusahan berjalan dan hampir terjatuh.

Sontak, kebaikan yang dilakukannya itu jadi bahan pembicaraan di negaranya dan mendapat perhatian penumpang bus sekaligus warga dunia maya. Penumpang bus bernama Clara O'Brien yang mengabadikan momen tersebut, mengunggah kisah Harris di halaman Facebook milik perusahaan bus Iralinda, Bus Eireann.

Kisah sopir bus jadi seleb dadakan karena tolong seorang nenek, salut!

"Hi! Saya ingin merekomendasikan sopir bus kalian yang mengendarai jasa 205 dari CIT ke Kent Station pukul 15:40. Ada seorang nenek yang turun dari bus dan hampir jatuh. Ketika di bawah, supir bus sadar tali sepatunya terbuka, dan dia memberi tahu sang nenek. Ketika sang nenek berkata, ia tahu, sopir bus sadar jika nenek tersebut tak mampu berlutut mengikat tali sepatunya sendiri," tulis O'Brien.

 

Loading...

Hi! I want to commend one of your bus drivers who was driving the 205 service from CIT to Kent Station at 15:40. As an...

Posted by Clara O'Brien on Wednesday, January 20, 2016

PERLU KAMU BACA: 7 Fakta mengagumkan Rumah Sakit Indonesia di Palestina, bikin bangga!

O'Brien melanjutkan, sopir bus tersebut turun dari busnya, berlutut dan mengikat tali sepatu sang nenek. Sementara sang nenek terlihat sangat menghargai sopir bus tersebut. Ia memberi salam cium saat bus tersebut berjalan.

"Saya tak pernah melihat seseorang melakukan hal yang begitu baik selama saya ingat. Sopirmu membuat hariku lebih baik," ujarnya seperti dilansir brilio.net dari metro.co.uk, Kamis (28/1).

Tulisan O'Brien tersebut sudah di-like oleh 90.839 orang, di-share sebanyak 11.000 kali, dan dikomentari pengguna Facebook lainnya sebanyak 2.952 komentar.

Tak hanya itu, banyak orang yang mengaku mengenal si sopir bus, Harris, dan memuji kebaikan hatinya.

Kisah sopir bus jadi seleb dadakan karena tolong seorang nenek, salut!

"Itu kakak laki-laki saya!! William Haris. Ibu kami mengajarkan kami untuk menghormati orang sekitar, sangat bangga dengan William! Ia lelaki yang baik hati," tulis pengguna Facebook bernama Martina's Os.