Brilio.net - Seiring perkembangan zaman semua barang-barang serba naik harganya. Mulai dari kebutuhan pokok seperti sandang pangan papan hingga biaya kesehatan pun juga ikut naik. Tak jarang kita mendengar kasus seorang pasien tidak dapat diselamatkan nyawanya karena kekurangan biaya.

Namun hal itu sepertinya tidak terjadi pada warga di sekitar wilayah Gunung Pasir, Balikpapan, Kalimantan Timur. Di sana ada seorang dokter yang tetap melayani meskipun usianya sudah sangat tua. Dia adalah Dokter Aryono, alumnus Universitas Gajah Mada.

Kisah perjuangan Dokter Aryono dalam melayani semua pasien ini diceritakan langsung oleh salah seorang netizen bernama Arya Duta di Facebooknya.

Cerita dokter senior Aryono, dedikasi profesinya bikin haru....

"Usia bisa terbilang sangat tua, tapi dokter satu ini sangat istimewa bagi kami. Beliau adalah dokter praktik langganan kami bila sakit. Dengan ramat disapa dan ditanya, diperiksa dengan teliti. Tidak terburu-buru dalam melayani dan biaya yang murah," tulis Arya di akun Facebooknya.

Loading...

Netizen pun membenarkan bahwa Dokter Aryono adalah sosok yang mulia. "Luar biasa beliau, ramah dan kenal lelah untuk pasien, semoga selalu diberikan kesehatan," komentar salah seorang netizen.