Brilio.net - Ledakan yang terjadi di Sarinah, Kamis (14/1) tentu saja membuat panik warga yang melintas. Banyak orang berlari berhamburan ke sana ke mari demi menyelamatkan diri. Namun di tengah kejadian ini, tertangkap kamera aksi mulia yang ditunjukkan oleh seorang tukang ojek berjaket gojek.

Foto yang kemudian tersebar di dunia maya tersebut pun kemudian menjadi kisah menarik tersendiri. Meski tidak mengetahui namanya, banyak netizen yang memuji kisah heroik driver Go-Jek yang berani tersebut.

Setelah fotonya viral di internet, pihak Go-Jek kemudian mencari driver tersebut untuk mengapresiasi keberaniannya. Tepatnya pada Jumat (15/1), pihak Go-Jek memberitahukan identitas gojek tersebut. Pihak Go-Jek mengatakan bahwa pria pemberani tersebut bernama Muhamad Yunus.  BACA JUGA: Abang ojek ini lari ke lokasi bom selamatkan seorang wanita

Ini driver Go-Jek pemberani yang selamatkan wanita saat bom Sarinah

Ini driver Go-Jek pemberani yang selamatkan wanita saat bom Sarinah

"Terima kasih Bapak Muhamad Yunus, driver GO-JEK yang dengan berani menolong salah satu korban pada insiden di Sarinah kemarin. Semoga keberanian Bapak menjadi inspirasi bagi kami semua. #KamiTidakTakut," tulis pihak gojek seperti dikutip brilio.net dari akun Facebook resminya.

Netizen pun mengaku salut dengan driver tersebut atas keberaniannya.

"Oohhh...namanya pak Muhamad Yunus yaa....! Salute atas keberanian dan sikap tulus Bapak menolong seorang korban...Semoga kebaikan Bapak mdapat imbalan setimpal dr Allah SWT dan bapak makin berlimpah berkah, dibukakan pintu rizki yg makin luas...Aamiin...Trimakasih byk ya Pak, semoga ini bs mjadi contoh & menginspirasi para gojekers lainnya utk selalu berbuat kebaikan dimana pun mereka bertugas dan berada di lapangan," tulis akun Inka Roebiono Iskandar mengomentari foto tersebut.