×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bantu dorong motornya pengojek, pelanggan Go-Jek ini malah ditinggal

View Image

0

BRILIO » News

Bantu dorong motornya pengojek, pelanggan Go-Jek ini malah ditinggal

Pengemudi ojek baru sadar jika pelanggannya tidak ada di belakang seteah diSMS.

03 / 10 / 2015

Brilio.net - Adanya inovasi ojek berbasis aplikasi, Go-Jek, memang dianggap warga ibu kota sebagai salah satu alternatif untuk menyiasati kemacetan yang berakibat pada keterlambatan. Selain banyak kisah orang yang bergembira dengan adanya inovasi pemesanan ojek ini, ternyata ada juga kisah lucu dan unik yang pernah dialami oleh pelanggan ojek.

Salah satunya seperti yang dialami oleh Teku, pelanggan Go-Jek asal Jatinegara, Jakarta Timur. Untuk pertama kalinya, pria berbadan besar ini mengalami kisah yang menggelikan dengan salah satu penyedia jasa ojek berbasis aplikasi di Jakarta.

Teku menceritakan awalnya ia memesan ojek dengan tujuan ke Cililitan, Kramatjati, Jakarta Timur. Namun saat memasuki wilayah pintu rel kereta api Jatinegara, ojek yang ditumpanginya terjebak macet sehingga mengambil laju di sisi jalan. Padatnya kendaraan serta banyaknya undakan pasir membuat pengemudi ojek sempat kehilangan kendali untuk tarik gas karen keadaan licin.

"Akhirnya saya turun dan bantu dorong motornya. Saya bilang ke tukang ojeknya, 'Mas, biar saya turun bantu dorong ya?, 'Oke Pak Terima Kasih' jawab pengemudi ojek yang saya tumpangi," tutur Teku melalui akun sosialnya, Jumat (2/10).

Bantu dorong motornya pengojek, pelanggan Go-Jek ini malah ditinggal

Loading...

Lucunya, setelah kendaraan ojek didorong dan jalanan tidak macet lagi, entah apa yang ada dipikiran pengemudi ojek, tiba-tiba saat Teku hendak naik ke motor ehh pengemudi malah jalan tancap gas sebelum Teku naik. "Saya kira dia mau ambil posisi aman dulu ternyata ketika saya dekati malah pergi begitu aja ninggalin saya bersama helm Go-Jeknya. Saya hubungi nomor HP-nya gak dijawab-jawab," lanjut Teku.

Akhirnya Teku mengirim SMS dan setelah menunggu 20 menit barulah pengemudi ojek menelpon Teku. Ternyata pengemudi ojek baru sadar jika pelanggannya Teku tidak ada di belakang. Tukang ojek tersebut pun putar balik dan menjemput Teku yang masih tertinggal di pintu rel kereta api Jatinegara.

"Emangnya nggak berasa ya?, bener-bener jadi geli sendiri sama si tukang ojek ini. Tapi dia sudah minta maaf, mungkin lagi nggak fokus jadi tanpa disadari ninggalin saya begitu saja," pungkas Teku sambil tertawa.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    33%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more