Brilio.net - Setiap orang punya gaya belajar sendiri-sendiri supaya materi bisa terserap dengan mudah. Kamu juga pasti punya dong, guys?

Kira-kira bagaimana ya, gaya belajar kamu kalau dilihat dari golongan darah yang kamu miliki? Berikut hasil rangkuman brilio.net dari berbagai sumber. Cekidot!

Golongan darah A
Selama belajar, kamu tipe orang yang serius dalam mempersiapkan materi. Bahkan misalkan saja mau ada ujian, kamu sudah mempersiapkan jauh-jauh hari. Kamu juga orang yang memiliki rasa optimis atau percaya diri ketika semua sudah kamu persiapkan dengan matang. Kamu juga paling demen belajar di tempat tenang demi bisa konsentrasi dengan baik.

Golongan darah B
Kamu adalah tipe orang yang santai pantai. Jadi, kalau sama materi yang terbilang mudah, kamu bakal menundanya. Lalu? Kamu bakal berpindah ke materi yang lebih sulit. Iya, percaya, yang terkenal cerdas, ho-ho-ho.

Golongan darah O
Kamu orang yang gaya belajarnya disambi dengan bermain-main, misalnya suka ngecek-ngecek hape. Terus suka pindah-pindah tempat begitu. Pokoknya, kamu nggak bisa diam di satu tempat saat belajar. Bisa-bisa belajar pakai gaya kepala di bawah dan kaki terangkat bersandar sama dinding, nih, asal kamu nyaman dan bisa menyerap materi. Selain itu, kamu punya daya ingat yang tokcer. Wohooo ... keren!

Golongan darah AB
Dear, AB, please, kamu kudu bisa mengelola waktumu dengan baik. Sebab kalau disuruh belajar, kamu nggak bisa lama-lama alias nggak bisa sampai begadang. Belajar lama dikit, langsung ngantuk, deh. Ups.

Well, guys, bagaimana pun gaya belajarmu, asal kamu nyaman dan bisa konsentrasi, it's okay. Selalu semangat, ya!

BACA JUGA:

Ini dia tips cantik ala golongan darah

Cari jodoh kini juga bisa lewat golongan darah lho!

Golongan darah A, gampang stres dan butuh olahraga 'kalem'