Brilio.net - Masih ingat film Insidious? Kebayang gimana seremnya film pertama dan keduanya? Nah, siap-siap uji nyali lagi guys, seri ketiga film horror paling laris ini bakalan meneror kamu di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia mulai hari ini.

Walaupun berjudul 'chapter 3', film ini sendiri bukan sekuel dari dua film Insidious sebelumnya, melainkan prekuel dimana menceritakan kejadian yang terjadi sebelum kedua film terdahulu, saat sebelum keluarga Lambert pertama kali mendapat gangguan iblis.

Di seri ini, Paranormal Elise Rainier yang diperankan Lin Shaye, yang pada film pertamanya diceritakan meninggal karena dibunuh iblis, 'muncul kembali' untuk membantu Quinn Brenner, yang diperankan Stefanie Scott yang menjadi objek teror hantu super kejam. Hii..

Kalau di film pertama dan keduanya disutradarai oleh James Wan, Insidious Chapter 3 justru disutradarai oleh Leigh Whannel. Nggak cuma duduk di kursi sutradara, Whannel yang mengantikan posisi James Wan yang saat itu sedang sibuk menggarap 'Fast and Furious 7' bahkan menulis skenario serta ikut membintangi film ini.

Insidious Chapter 3 tayang di bioskop hari ini, kamu berani nonton?

Whannel sendiri sudah sejak seri pertama ikut ambil peran sebagai salah satu dari dua orang pembasmi hantu yang terkadang malah bikin ngakak gara-gara gayanya yang culun serta aksi-aksinya yang konyol.

Dan entah kenapa, sejak Fast and Furious 7, Indonesia selalu mendapat jatah penayangan film-film keren lebih cepat dari pada jadwal rilis di Amerika. Untuk Insidious Chapter 3, Indonesia kebagian tayang tiga hari lebih awal dari jadwal dari world premiere-nya yang jatuh di tanggal 5 Juni 2015. Wow!

Pengen nonton? Uji nyali kamu dulu deh lewat trailer filmnya di bawah ini!