Brilio.net - Musim panas telah usai dan digantikan dengan musim hujan. Tak pelak cuaca sehari-hari pun berubah menjadi dingin dan membuat badanmu menggigil. Selama ini, jaket menjadi satu-satunya pakaian untuk mengusir rasa dingin.

Namun jika kamu orangnya anti mainstream, kamu bisa mencoba jenis fashion satu ini. Yap, di Jepang kini sedang heboh orang-orang memakai celana dalam di kepala. Katanya sih bisa membuat tubuh menjadi hangat. Memang benar begitu?

Dikutip dari rocketnews24, Senin (9/11), seorang wanita Jepang menciptakan fashion terbaru bernama Korotoro di mana orang akan berkeliaran di jalanan dengan memakai celana dalam di kepalanya. Meski begitu, dia menolak menyebutnya sebagai celana dalam melainkan sebuah topi.

Namun topi itu punya bentuk mirip sekali dengan celana dalam di mana ada dua lubang seperti kebanyakan celana dalam. Yang membedakan adalah ukuran pinggang yang lebih besar sehingga bisa muat untuk kepala. Selain itu bahannya sendiri terbuat dari wol di mana mampu mengusir rasa dingin.

Namun apakah benar topi celana dalam ini bisa menghangatkan badan? Beberapa orang yang pernah memakainya memberikan pengakuannya. "Telingaku merasa hangat namun untuk beberapa alasan kepalaku masih terasa dingin," ujar salah seorang pelanggan.

Loading...

Sayangnya topi unik belum tersedia bebas di toko-toko aksesoris. Kamu harus membelinya secara online dengan harga yang cukup mahal, yakni sekitar Rp 250 ribu. Nah, kalau kamu gimana? Tertarik mencobanya?