Brilio.net - Sebuah situs kencan khusus untuk penggemar Disney baru saja diluncurkan awal Desember silam. Situs kencan ini disebut MouseMingle.com, dan website tersebut menggambarkannya sebagai "tempat untuk menghubungkan siapapun yang mencintai Disney dan yang menginginkan keajaiban cinta yang sama seperti di Disney dalam hubungan mereka."

Situs ini menawarkan beberapa pertanyaan yang pada akhirnya nanti berdasarkan jawaban kamu, kecocokan kamu dan pasanganmu di situs ini bisa terlihat. Pertanyaan yang disampaikan di situs ini pun berbagai macam, termasuk lagu favorit kamu hingga kebiasaan belanjamu. Tetapi, untuk bisa akhirnya mengikuti situs ini, kamu harus membayar biaya keanggotaan bulanan sebesar USD 12,55 atau sebesar Rp 175.700.

Situs ini dibuat oleh Dave Tavres, yang dulu bekerja sebagai seorang insinyur di Disneyland Railroad.

"Aku bukan orang yang bisa dekat dengan wanita, dan aku juga kesulitan menunjukkan ke dunia bahwa sebenarnya aku ini masih lajang," kata Tavres, seperti yang dilansir brilio.net dari LaMag.com, Senin (21/12).

"Saya merasa sulit untuk menemukan wanita yang juga tertarik pada Disney seperti saya," ujarnya lagi

Loading...

MouseMingle.com bukan aplikasi pertama yang ditujukan untuk penggemar Disney. Ayi.com juga merupakan situs kencan yang melayani para jomblo yang menggemari Disney. Tavres percaya bahwa MouseMingle.com akan booming, karena semakin ke sini, semakin banyak orang-orang yang mulai mencintai Disney.

Tertarik mencoba situs kencan online ini, jombs?