Brilio.net - Hai, guys, pernah bertanya-tanya kenapa gebetan atau pacarmu bawel banget soal kerapian dan kebersihan? Mungkin cewekmu berdarah A. 

Memangnya ngaruh? Jelas, dong. Golongan darah itu mempengaruhi sifat orang yang memiliki darah tersebut. 

Nah, kali ini brilio.net merangkum dari beberapa sumber, Kamis (26/3), plus dan minus cewek bergolongan darah A. Cekidot!

Mereka bisa menjadi pacar yang sangat pengertian sama kamu. All of her buat kamu, deh. Tapi yang bikin bete adalah kalau sudah terlalu perhatian, dia bisa sekali waktu cerewet minta ampun. Kamu nggak boleh terlalu ini, itu, dan sebagainya. 

Tapi sesungguhnya dia pinter banget menyembunyikan perasaannya. Semua itu demi menghindari pertikaian sama kamu. Tapi pastikan dia nggak menanggung bebannya sendirian. Cewek A itu tipikal pemikir kelas wahid. Dia rentan sama stres. Susah bilang perasaan, kan, bisa berbahaya. Diam-diam dia butuh perhatian tapi nggak bisa ngungkapin. Makanya, sebagai cowok kamu kudu peka.

Loading...

Kamu juga kudu paham sama dia yang suka sekali berkompetisi dan fokus sama tujuannya. Nggak heran kalau di bangku sekolah atau kuliah dia rajin, sedangkan dalam pekerjaan dia workaholic. Nggak heran sih, mungkin dia kurang piknik terus ditambah cenderung rentah tertekan, cewek bergolongan darah ini makin mudah tersinggung. Makanya kamu ajakin dia sesekali piknik biar pikiran  dan perasaannya lebih enteng. 

Cewek bergolongan darah A paling benci kalau kamu lelet, apalagi malas-malasan. Satu ciri khas yang bisa mewakili cewek tipe ini, yaitu perfeksionis.

Nah, kamu para kaum Adam, beruntunglah kamu mendapatkan kekasih rajin dan perhatian seperti ini. Tapi kamu harus pinter untuk memahaminya yang suka bilang 'aku baik-baik aja, kok' padahal bisa jadi bohong abis.