Brilio.net - Saat ini apa masih ada di antara kamu yang masih sering nongkrong dengan teman-teman kompleks perumahan? Pasti sudah pada mulai jarang kan? Saat ini kamu pasti lebih sering menghabiskan waktu dengan teman kuliah atau teman kerja. Banyak juga di antara kamu yang hijrah ke kota lain sehingga mungkin ketemu teman masa kecilmu itu pas pulang kampung doang.

Kali ini, Kamis (29/10), brilio.net, pengen mengembalikan memori masa kecilmu saat masih sering main dengan teman sekompleks. Teman sekompleksmu itu pasti beragam kan sifatnya. Kira-kira apa saja sih tipe teman sekompleksmu dulu? Duh, ngeselin tapi ngangenin!

1. Tipe yang kerjanya ngajak main mulu

8 Tipe teman kompleks masa kecilmu, ngeselin tapi ngangenin!

"Budi, maen yooook!" Teriakan seperti itu pasti udah nggak asing lagi di telingamu. Biasanya teman tipe seperti ini berdiri di depan pagar sambil teriak manggilin kamu. Biasanya tiap pulang sekolah dia langsung ganti baju, kadang malah nggak makan siang langsung cabut nyamperin temen kompleks satu-satu buat diajak main.

Loading...

2. Tipe yang rumahnya selalu jadi markas

8 Tipe teman kompleks masa kecilmu, ngeselin tapi ngangenin!

Tipe ini bisa dibilang rumahnya enak banget buat dijadiin tempat nongkrong. Entah karena ibunya yang asik dan selalu menerima baik kalian, bisa juga karena di rumahnya banyak mainan gitu. Mulai dari lego, mobil-mobilan, barbie, sampe nintendo dan playstation. Biasanya juga tipe temen ini adalah anak satu-satunya gitu. Jadi disayang banget sama orangtuanya dan jarang dibolehin ke luar. Tapi selalu terbuka kalau ada teman yang mau main ke rumah.

3. Tipe yang rumahnya nggak boleh dibuat main

8 Tipe teman kompleks masa kecilmu, ngeselin tapi ngangenin!

Berkebalikan dengan tipe nomer dua, tipe yang ini biasanya nggak ngebolehin kalian main di rumahnya dia. Biasanya karena orangtuanya yang ngelarang dia ngajak temennya ke rumah karena khawatir rumah berantakan atau takut ngebangunin adik bayinya yang lagi tidur. Paling pol kamu cuma bisa lihat rumah dia dari pager doang!

4. Tipe yang tiap main bawa mainan baru terus

8 Tipe teman kompleks masa kecilmu, ngeselin tapi ngangenin!

Tipe-tipe kayak gini biasanya mereka yang berasal dari anak orang kaya dan dimanja oleh orangtuanya. Tiap keluar main, ada saja mainan baru yang dia bawa. Bikin temen-temen lain kepengen. Biasanya mainan baru ini justru dikuasi oleh temen-temen lainnya yang kagum lihat mainan keren.

5. Tipe yang kalau berantem ngadu ke orangtua

8 Tipe teman kompleks masa kecilmu, ngeselin tapi ngangenin!

Kayak gini nih salah satu tipe yang malesin banget buat diajak main. Kamu nggak bisa asyik bercanda sama dia, salah dikit dia bisa ngambek terus ngadu ke orangtuanya. Kalau orangtuanya santai sih nggak masalah, tapi kalau orangtuanya ikut mencak-mencak kan repot! Tapi mau nggak mau kalian tetap ngajak main dia. Habis kalau nggak diajakin main pasti ngadu lagi deh dia, huh!

6. Tipe yang tiap main emaknya ngikutin terus

8 Tipe teman kompleks masa kecilmu, ngeselin tapi ngangenin!

Tipe kayak gini, biasanya memiliki ibu seorang ibu rumah tangga. Saking sayangnya sama temanmu yang satu ini, biasanya ibunya bakal ngikutin terus ke mana dia main. Kalau saat makan siang, kamu bakal pulang dulu terus makan. Temen yang satu ini nggak perlu pulang dulu, karena ibunya udah sigap membawakan dia makan siang dan menyuapinya.

7. Tipe yang kalau main pas hari Minggu doang

8 Tipe teman kompleks masa kecilmu, ngeselin tapi ngangenin!

Tipe seperti ini sebenarnya bisa dibilang cukup ngenes. Anak ini biasanya memiliki orangtua yang ambisius banget. Sejak kecil temanmu ini, biasanya diikutkan les macem-mecem. Mulai dari les Bahasa Inggris, les Matematika, les renang, dan les-les lainnya. Biasanya juga dia sekolah di sekolah elit yang pulangnya menjelang sore. Jadi nggak punya waktu deh buat main, mainnya ya pas hari Minggu doang. Sekalinya keluar dia bahagia banget. Kasihan ya?

8. Tipe ketua geng

8 Tipe teman kompleks masa kecilmu, ngeselin tapi ngangenin!

Tipe yang satu ini biasanya jadi pemimpin anak-anak lainnya. Dia yang bakal nentuin mau main apa hari ini, mau main di mana, pokoknya semuanya terserah dia. Nggak tahu kenapa kamu dan teman-teman lain pun nurut apa kata dia. Hmmm, mungkin anak seperti ini gedenya bakal jadi pemimpin bangsa.