Brilio.net - Semua wanita itu cerewet. Setuju nggak? Ya setidaknya kalau dibandingin sama cowok, lah. Misalnya aja sosok ibu yang seringkali mengingatkan hal-hal yang kadang kita anggap sepele, tapi ibu tetap berulangkali ngomong tiada habisnya. Tapi kalau Ibu nggak cerewet saat menasihati kita, bukan ibu yang baik dan nggak sayang dong namanya. Terus gimana dong sama cewek kamu yang cerewet? Baik juga nggak?

Nah, menurut penelitian cewek cerewet itu sebenarnya memiliki banyak sisi positifnya lho. Ah, masak? Padahal biasanya cowok-cowok pada males dan cenderung menghindar sama cewek yang banyak ngomong. Tapi alasan positif cewek cerewet berikut ini bisa jadi bahan pertimbangan kenapa cewek cerewet pantas jadi calon pendamping hidupmu. Aaaak! Cekidot!

1. Mereka akan senantiasa memperhatikan pasangan mulai dari hal kecil hingga besar

7 Alasan kenapa cewek cerewet harus kamu perjuangkan sampai pelaminan!


Pokoknya, nggak bakalan ada ada yang luput dari perhatiannya. Ini cocok banget buat para cowok yang biasanya ceroboh serta kurang teliti.

2. Cewek ekspresif cenderung akan lebih ekspresif menunjukkan perasaannya

7 Alasan kenapa cewek cerewet harus kamu perjuangkan sampai pelaminan!


Tenang aja buat kamu yang nggak suka sama cewek yang main kode-kodean nggak jelas. Si cerewet pasti akan langsung menyampaikannya padamu, baik atau buruk sekalipun.

3. Nggak perlu takut kehabisan bahan pembicaraan
Semua waktu yang kamu lalui dengannya selalu ramai. Cewek cerewet tak pernah kehabisan bahan cerita dan bakalan ngajak kamu ngomong tentang apa aja, mulai dari hal penting sampai nggak penting sekalipun.

4. Selera humor yang bagus

7 Alasan kenapa cewek cerewet harus kamu perjuangkan sampai pelaminan!


Cewek cerewet nggak akan mudah curiga atau tersinggung jika kamu punya teman atau bergaul dengan cewek lain. Teman-teman dia juga segudang karena memang enak diajak bercanda.

5. Mudah membaur dan akrab dengan keluargamu
Ibu, bapak, adik, dan kakakmu seketika menjadi teman dekatnya. Nggak usah kaget kalau dalam sekali pertemuan aja, si cerewet bisa menggaet hati seluruh keluargamu dalam sekejap.

6. Bisa jadi akan selalu berkomentar apa pun soal hidupmu

7 Alasan kenapa cewek cerewet harus kamu perjuangkan sampai pelaminan!


Nggak cuma soal hidupmu, kadang hal sepele seperti cara berpakaian bisa jadi bahan komentarnya. Tapi percayalah itu dilakukan agar kekuranganmu tertutupi di depan publik. Semua demi kamu.

7. Sedih tanpa sebab jauh dari kamus hidupnya

7 Alasan kenapa cewek cerewet harus kamu perjuangkan sampai pelaminan!


Si cerewet ngggak pernah sedih tanpa sebab, atau dendam pada orang yang bahkan telah menyakitinya teramat dalam. Dia mudah memaafkan dan mudah kembali ceria. Kamu yang berniat menyakiti hatinya nggak akan pernah bisa dan usahamu bakal sia-sia. Tapi bukan berarti kamu bisa seenaknya membuatnya bersedih, lho. Kan pada dasarnya si cerewet juga wanita.

Jadi gimana, masih ada lagikah keuntungan dari punya cewek cerewet?