Brilio.net - Satu yang pasti di dunia ini adalah perubahan. Tapi soal kebiasaan cowok, ada tuh yang sulit diubah. Apa saja? Berikut lima di antaranya yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (15/8). Cekidot!

1. Apa adanya ketika mendekati wanita

Beda dengan wanita yang sering jaim atau justru nggak bisa diam untuk menarik perhatian gebetan, umumnya kalau pria malah tampil apa adanya. Apalagi jika mereka sedang bersama teman-temannya. Mereka paling nggak suka tuh berpura-pura. Ibaratnya, nih, what you see is what you get. Jadi, kamu bisa langsung mengetahui karakter pria yang lagi ngedeketin kamu tanpa perlu deh menebak-nebak.

2. Selalu menilai perhatian yang kamu berikan

Pria memang nggak suka wanita terlalu kurus. Namun, jangan buru-buru merasa aman dan menganggap mereka bisa menerima tubuh kamu apa adanya. Meskipun terlihat santai, mayoritas pria nggak suka melihat pasangannya terlalu gemuk. Berisi itu seksi, tapi gemuk dianggap nggak bisa merawat diri.

Loading...

3. Terlalu santai

Ini nih yang sering bikin wanita jadi geregetan. Santai banget kayak di pantai, selo kayak di pulau. Hih! Tapi apa pun bentuk santai dan selonya seorang pria, kamu harus memakluminya karena pria memang cenderung lebih santai dibanding wanita. Terburu-buru malah bikin banyak hal terlupakan. Sulit mengubah kebiasaan ini karena mereka juga menganggap wanita itu kadang ribet dan terlalu lama ketika berdandan.

4. Cuek soal masa lalu

Pria selalu tahu apakah wanita yang sedang menjalin hubungan dengannya sudah bisa move on dari mantan atau belum. Jika menurutnya kamu sudah nggak peduli lagi dengan mantan, dia pun nggak akan tertarik alias cuek buat mencari tahu lebih lanjut. Nggak seperti wanita yang selalu ingin tahu riwayat kisah cinta pasangannya. Kepo sendiri, sakit sendiri. Duh!

5. Mementingkan pendapat teman

Ketika sedang menyukai seorang wanita, kebanyakan pria selalu cerita ke teman-temannya. Bahkan, nggak jarang juga meminta pendapat mereka tentang wanita pujaan hatinya. Jika mayoritas teman-temannya menilai negatif, kemungkinan besar pria jadi mikir-mikir lagi atau malah wanita itu nggak jadi didekati. Tapi nggak semua pria suka cerita bahkan meminta pendapat teman-temannya kok, ada juga yang menganggap bahwa kisah cintanya biarlah jadi rahasia antara dia dan Tuhan saja yang tahu. Ada itu ada.