Brilio.net - Kehidupan rumah tangga itu memang nggak mudah. Menyatukan dua pribadi untuk hidup bersama tentunya butuh perjuangan, iya kan? Pernah dengan istilah wanita selalu benar dan lelaki selalu salah? Mungkin humor suami-istri yang dibuat oleh Wulan Darmanto di bawah ini benar-benar menunjukkan hal itu. Duh, yang sabar ya jadi suami! Hihihi

Istri : Mau dimasakin apa nanti malam?

Suami: Terserah..

Istri : Jangan bilang terserah donk, bikin bingung yang mau masak aja..

Suami: ya udah.. opor ayam

Loading...

Istri : Tapi ayam lagi mahal..

Suami: Oreg tempe kalau gitu

Istri : Tempe di Mang Soleh ngga enak. Kedelainya hancur

Suami: Atau sambel sama telor juga aku udah seneng

Istri : Cabe harganya gila-gilaan

Suami: ya udah beli aja di warung padang, praktis

Istri : *sensitif*

Kamu tuh ngga bisa menghargai aku. Aku pingin masakin buat suami, malah disuruh beli. Bilang aja masakanku ngga enak. Iya kan?

Suami: #‎putusasa

#‎gigitwajan

BACA JUGA: 15 Meme suami takut istri bikin ngakak!

*****

Istri : Ayam ungkep enaknya pake sambel nih pah, mau disambelin apa?

Suami: *belajar dari pangalaman. Pantang bilang terserah*

Sambel tomat aja..

Istri : Tomatnya ijo-ijo nih..asem..

Suami: Sambel terasi deh kalo gitu

Istri : Yaa...terasinya habis pah

Suami: Udah sambel mentah aja..

Istri : Ih papah..bikin sakit perut tauk..sambel teri aja ya? enak

Suami: Kan aku alergi teri mah..yang lain deh

Istri : Papah nih susah banget sih, mau dibikinin sambel aja protes mulu..

Suami: ??????

#‎nelenterihiduphidup

*****

5 Humor repotnya jadi suami ini bikin kamu tertawa, dan bilang iya ya!

Istri : Pah, libur panjang nih..enaknya kemana ya?

Suami: *tetap pada prinsip anti bilang terserah*

Ke pantai aja yuk mah

Istri : jangan ah..banyak ubur-ubur

Suami: Atau kita nyewa villa di puncak?

Istri : Musim ujan..jalanan licin

Suami: ke kebun binatang?

Istri : Capek muterinnya... panas

Suami: *sambil elus rambut istri* gimana kalau di rumah aja..nyobain resep baru mamah?

Istri : Tuh kan..kalau diajak liburan pasti ujungnya di rumah aja..ngga modal banget sih pah nyeneng-nyenengin istri?

Suami: #‎ngunyahbukuresep

JANGAN BERHENTI DI SINI, NGAKAK LAGI YUK.....